Samsung Bakal Jual 250 Juta Smartphone Pada 2024 Mendatang

0
Samsung

Gadgetdiva.id — Samsung memproyeksi bahwa perusahaannya siap menjual sebanyak 250 juta smartphone. Target penjualan ini ditetapkan untuk tahun 2024 mendatang.

Berdasarkan informasi dari The Elec, Samsung berencana tidak hanya ingin meningkatkan penjualan smartphone secara keseluruhan. Namun, juga untuk meningkatkan popularitas model-model andalannya.

Dalam lanskap smartphone yang kompetitif, Samsung menghadapi persaingan dari berbagai merek smartphone asal China. Di antaranya ialah Xiaomi di Eropa dan Huawei di China. Sedangkan, Apple terus memimpin pasar global.

Samsung sendiri selalu mengamankan status posisi kedua. Untuk mendapatkan kembali profabilitas yang hilang, Samsung tidak meninggalkan satu langkah yang terlewatkan.

Perusahaan kini telah meningkatkan produksi smartphone lipatnya sebanyak dua juta unit. Produk tersebut memegang pangasa pasar sebesar 20%, Samsung bertujuan untuk mengamankan pijakan yang lebih kokoh di pasar.

Strategi Samsung untuk tahun 2024 ini berkisar pada peningkatan penjualan smartphone flagship-nya. Terutama pada seri Galaxy S dan model-model smartphone lipat lainnya.

Samsung sendiri memiliki keunggulan lebih awal daripada Apple, sebab Galaxy S24 ini akan memulai debutnya pada kuartal utama tahun depan. Sedangkan, iPhone 16 meluncur pada bulan September. Jadwal yang menguntungkan ini memungkinkan Samsung untuk memperkuat posisinya di pasar smartphone kelas atas.

Aspirasi Samsung untuk menjual 250 juta smartphone di tahun 2024 ini menandakan tekad perusahaan untuk terus berkembang dalam indsutri smartphone yang kompetitif. Dengan berfokus pada model flagship dan peningkatan produksi yang strategis, Samsung bertujuan untuk mengamankan masa depan yang cerah di dunia smartphone.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan