Gadget

2 Cara Push Rank dengan Mudah Pakai Galaxy A34 5G

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Push rank atau menaikkan peringkat menjadi target banyak gamers saat ini. Namun tidak mudah untuk melakukan push rank jika tidak didukung dengan perangkat game yang mumpuni, seperti smartphone. Walau untuk bisa memiliki smartphone mumpuni tidak harus merogoh kocek banyak, seperti Samsung Galaxy A34 5G yang harganya tidak lebih dari Rp5 juta.

Push rank bisa dilakukan di beberapa game mobile seperti Mobile Legend, PUBG sampai Free Fire. Bahkan di kalangan gamers ada ajakan untuk melakukan kenaikan peringkat secara bersama. Nah, di perangkat Galaxy A34 5G setidaknya ada dua fitur andalan yang bisa kamu gunakan untuk bisa push rank dengan mudah.

Samsung Proyeksi Jual 20 Juta Smartphone Lipat Tahun Depan

Kedua fitur itu adalah Game Launcher dan Game Booster. Jika Game Launcher adalah pusat kendali utama bagi berbagai aplikasi permainan Anda, Game Booster adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh Samsung untuk membantu pengguna dalam menikmati permainan dengan meningkatkan kinerja perangkat saat bermain.

Galaxy A34 5GGalaxy A34

Game Launcher di Galaxy A34 5G

Fitur ini memberikan berbagai informasi seperti waktu bermain pengguna, riwayat permainan yang diinstal atau dihapus, notifikasi permainan, dan Galaxy Gamer.

Selain itu, pengguna juga memiliki opsi untuk melanjutkan permainan terbaru atau menikmati permainan Instant Plays yang tidak memerlukan instalasi. Untuk mengaktifkan Game Launcher pada Samsung Galaxy A34, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Pengaturan
  2. Pilih opsi Fitur lanjutan. 
  3. Aktifkan Game Launcher dengan menekan sakelar yang sesuai. 

Ikon Game Launcher dapat ditemukan di layar Aplikasi atau dalam folder Samsung. Semua permainan yang diunduh dari Play Store dan Galaxy Store akan secara otomatis ditampilkan di layar Game Launcher. Tak ketinggalan sensasi gaming mode Anda semakin diperkaya dengan Dolby Atmos untuk semakin membuat pengalaman gaming semakin menggelegar.

Game Booster

Fitur Game Booster ada di dalam aplikasi Game launcher. Saat sedang push rank, tidak ada waktu untuk momen handphone Anda Hang. Hindari gangguan tersebut dan buat kegiatan push Rank Anda ngebut, dengan mengaktifkan game booster.

Cara mengaktifkan mode game di Samsung cukup mudah, Anda hanya perlu ikuti cara berikut:

  1. Buka aplikasi Game Launcher
  2. Temukan opsi “More” atau “Lainnya” yang terletak di sudut kanan bawah layar.
  3. Ketuk menu “Game Booster”
  4. Muncul halaman “Pengaturan Game Booster”. 
  5. Klik opsi “Lab” dan aktifkan fitur “Manajemen Performa Game Alternatif”.

Setelah game mode on samsung aktif, Anda bisa menggunakan game booster dengan interface minimalis. Pada interface minimalis, terdapat pula pop-up panel yang memudahkan Anda bisa mengakses aplikasi lain tanpa perlu keluar dari game.

Untuk mendukung kelancaran bermain game, Galaxy A34 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 1080 dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi full HD Plus. Selain itu Galaxy A34 5G ini juga memiliki kapasitas baterai yang mencapai 5000mAh dengan fast charging 25 watt yang bisa membantu kelancaran gaming anda. tidak lupa juga demi kelancaran koneksi pada saat bermain game, Galaxy A34 5G ini sudah mendukung konektivitas 5G yang lancar.

Menarik, bukan? Cuy, cobain push rank sekarang di Galaxy A34 5G!

Nah tunggu apa lagi segera beli Galaxy A34 5G sekarang juga! Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000, berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Masuk Indonesia Bulan Depan, Atasi 3 Masalah Ini
Gadget

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Masuk Indonesia Bulan Depan, Atasi 3 Masalah Ini

Gadgetdiva.id — Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition tengah disiapkan untuk masuk ke Indon..

Samsung Proyeksi Jual 20 Juta Smartphone Lipat Tahun Depan
Gadget

Samsung Proyeksi Jual 20 Juta Smartphone Lipat Tahun Depan

Gadgetdiva.id — Samsung merupakan pelopor dalam pasar smartphone lipat. Perusahaan baru saj..

Xiaomi 14 Series Siap Meluncur pada 26 Oktober Mendatang
Gadget

Xiaomi 14 Series Siap Meluncur pada 26 Oktober Mendatang

Gadgetdiva.id — Xiaomi 14 Series siap untuk diluncurkan pada Kamis (26/10) mendatang. Pelu..

Lenovo Hadirkan Tema “AI for All” Sambut Acara Tech World 2023
Gadget

Lenovo Hadirkan Tema “AI for All” Sambut Acara Tech World 2023

Gadgetdiva.id – Pada tanggal 24 – 25 Oktober 2023, Lenovo akan menjadi tuan rumah aca..


;