2 Cara Push Rank dengan Mudah Pakai Galaxy A34 5G

0
galaxy a34 5g

Gadgetdiva.id — Push rank atau menaikkan peringkat menjadi target banyak gamers saat ini. Namun tidak mudah untuk melakukan push rank jika tidak didukung dengan perangkat game yang mumpuni, seperti smartphone. Walau untuk bisa memiliki smartphone mumpuni tidak harus merogoh kocek banyak, seperti Samsung Galaxy A34 5G yang harganya tidak lebih dari Rp5 juta.

Push rank bisa dilakukan di beberapa game mobile seperti Mobile Legend, PUBG sampai Free Fire. Bahkan di kalangan gamers ada ajakan untuk melakukan kenaikan peringkat secara bersama. Nah, di perangkat Galaxy A34 5G setidaknya ada dua fitur andalan yang bisa kamu gunakan untuk bisa push rank dengan mudah.

Kedua fitur itu adalah Game Launcher dan Game Booster. Jika Game Launcher adalah pusat kendali utama bagi berbagai aplikasi permainan Anda, Game Booster adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh Samsung untuk membantu pengguna dalam menikmati permainan dengan meningkatkan kinerja perangkat saat bermain.

Galaxy A34 5G
Galaxy A34

Game Launcher di Galaxy A34 5G

Fitur ini memberikan berbagai informasi seperti waktu bermain pengguna, riwayat permainan yang diinstal atau dihapus, notifikasi permainan, dan Galaxy Gamer.

Selain itu, pengguna juga memiliki opsi untuk melanjutkan permainan terbaru atau menikmati permainan Instant Plays yang tidak memerlukan instalasi. Untuk mengaktifkan Game Launcher pada Samsung Galaxy A34, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Pengaturan
  2. Pilih opsi Fitur lanjutan. 
  3. Aktifkan Game Launcher dengan menekan sakelar yang sesuai. 

Ikon Game Launcher dapat ditemukan di layar Aplikasi atau dalam folder Samsung. Semua permainan yang diunduh dari Play Store dan Galaxy Store akan secara otomatis ditampilkan di layar Game Launcher. Tak ketinggalan sensasi gaming mode Anda semakin diperkaya dengan Dolby Atmos untuk semakin membuat pengalaman gaming semakin menggelegar.

Game Booster

Fitur Game Booster ada di dalam aplikasi Game launcher. Saat sedang push rank, tidak ada waktu untuk momen handphone Anda Hang. Hindari gangguan tersebut dan buat kegiatan push Rank Anda ngebut, dengan mengaktifkan game booster.

Cara mengaktifkan mode game di Samsung cukup mudah, Anda hanya perlu ikuti cara berikut:

  1. Buka aplikasi Game Launcher
  2. Temukan opsi “More” atau “Lainnya” yang terletak di sudut kanan bawah layar.
  3. Ketuk menu “Game Booster”
  4. Muncul halaman “Pengaturan Game Booster”. 
  5. Klik opsi “Lab” dan aktifkan fitur “Manajemen Performa Game Alternatif”.

Setelah game mode on samsung aktif, Anda bisa menggunakan game booster dengan interface minimalis. Pada interface minimalis, terdapat pula pop-up panel yang memudahkan Anda bisa mengakses aplikasi lain tanpa perlu keluar dari game.

Untuk mendukung kelancaran bermain game, Galaxy A34 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 1080 dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi full HD Plus. Selain itu Galaxy A34 5G ini juga memiliki kapasitas baterai yang mencapai 5000mAh dengan fast charging 25 watt yang bisa membantu kelancaran gaming anda. tidak lupa juga demi kelancaran koneksi pada saat bermain game, Galaxy A34 5G ini sudah mendukung konektivitas 5G yang lancar.

Menarik, bukan? Cuy, cobain push rank sekarang di Galaxy A34 5G!

Nah tunggu apa lagi segera beli Galaxy A34 5G sekarang juga! Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000, berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan