Mengenal Kamera Hasselblad dari OPPO Find N3, Punya Resolusi Tinggi

0
OPPO Find N3

Gadgetdiva.id — OPPO Find N3 masih mengusung kamera dari Hasselblad. Perangkat ini diklaim memiliki resolusi tinggi dengan kemampuan zoom yang mumpuni.

OPPO Find N3 secara teknis membawa tiga sensor kamera dengan focal length yang berbeda, yakni 14mm, 24mm dan 70mm. CMO OPPO Indonesia Patrick Owen menyatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan penggunanya dalam kondisi apapun.

“Dengan teknologi pencitraan yang telah dikembangkan oleh OPPO dan kolaborasi dengan Hasselblad, tentunya kamera OPPO Find N3 memberikan pengalaman kelas profesional yang sesungguhnya,” ungkap Patrick.

OPPO Find N3 sendiri terdiri atas tiga konfigurasi kamera, yakni kamera utama 48MP dengan sensor Sony Lytia-T808, ultra wide 48MP dengan sesnor Sony IMX581. Kemudian, ada pula kamera telephoto dengan resolusi 64MP yang mampu melakukan zoom optic 3x dan losless zoom 6x.

Untuk desainnya, ketiga kamera OPPO Find N3 dilengkapi dengan Cosmos Ring di bagian belakangnya. Desain ini menunjukkan kesan yang mewah dan menawan.

Dalam sebuah acara dengan media yang berlangsung pada Senin (6/11), fotografer professional Aries Lukman berbagi pengalamannya menggunakan kamera OPPO Find N3. Dia menyatakan bahwa OPPO Find N3 dapat menamgkap dengan lebih stabil layaknya pro, padahal hanya menggunakan smartphone foldable.

OPPO Find N3

Salah satu yang menarik dari kamera smartphone ini adalah kemampuan kamera telefoto OPPO Find N3 yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS yang canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil,” ungkap Aries. 

Sementara itu, OPPO Find N3 tentunya dilengkapi dengan kamera selfie yang terletak pada cover screen dan layar utama. Pada bagian cover screen, kamera yang digunakan membawa resolusi 32MP dan layar utamanya 20MP.

Aries menyatakan bahwa satu hal yang menarik dari ber-selfie menggunakan kamera OPPO Find N3 ialah kita dapat memanfaatkan fitur kamera belakang dari smartphone ini. Caranya ialah dengan membuka layarnya, lalu klik ikon yang terletak pada sudut kiri atas inner screen.

Dengan ini, OPPO Find N3 bukan cuma mendukung produktivitas, namun juga kreativitas,” tutup Aries.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan