Pssst! Vivo TWS Air 2 Udah Kantongi Sertifikasi di Indonesia

0
Vivo TWS Air 2

Gadgetdiva.id — Vivo TWS Air 2 dikabarkan telah mengantongi sertifikasi Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) dari Kemenkominfo. Perangakat tersebut akan segera diluncurkan di pasar global.

Sertifikasi SDPPI Vivo TWS Air 2 ini ditemukan oleh Gizmochina. Menurut data yang terungkap, TWS ini akan hadir dengan nomor model CAR W29.

Hanya saja, tidak ada informasi yang lebih lanjut terkait spesifikasi dan harga global yang terungkap. Namun, dapat diartikan bahwa Vivo TWS Air 2 ini akan debut di luar China.

Sebelumnya, Vivo TWS Air 2 telah meluncur di China. Perangkat dibanderol dengan harga 149 CNY atau sektiar Rp. 321 ribuan.

Vivo TWS Air 2 ini hadir dengan desain semi in-ear dan memiliki driver audio sebesar 14.2mm. Earbud ini mendukung fitur efek suara stereo DeepX 3.0, audio panorama 3D, latensi rendah 55ms, Bluetooth 5.3 dengan jangkauan 10 meter dan tentunya kemampuan noise reduction berbasis AI.

Vivo TWS Air 2 ini hadir dalam dua pilihan warna. Yakni, Night Blue dan Morning White.

Perusahaan mengklaim bahwa Vivo TWS Air 2 memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Sedangkan, pengisian penuh dengan earbud saja dapat bertahan selama 6 jam.

Adapun fitur penting lainnya yang akan turut hadir dalam Vivo TWS Air 2. Di antaranya ialah port USB Type-C, peringkat IP54 untuk perlindungan debu dan air, serta berbagai dukungan codec Bluetooth (AAC, SBC dan LC3).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan