Red Magic 9 Pro Bakal Meluncur 23 November, Jalankan Snapdragon 8 Gen 3

0
Red Magic 9 Pro
Red Magic 8 Pro

Gadgetdiva.id — Red Magic 9 Pro direncanakan untuk meluncur pada 23 November mendatang. Peluncuran ini lebih awal dari kehadiran pendahulunya.

Melansir dari Gizmochina, Red Magic 9 Pro ini telah terungkap dalam situs web GeekBench. Perangkat hadir dalam nomor model NX769J baru-baru ini.

Situs menunjukkan adanya peningkatan skor 6.1.0 dari waktu ke waktu. Sementara, skor multi-core naik dari 6704 menjadi 7214. Skor single core juga sedikit meningkat. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh peningkatan optimasi.

Secara keseluruhan, skor tersebut terlihat menjanjikan untuk perangkat gaming pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 terbaru. Perangkat ini kemungkinan besar akan mengidentifikasi ulang batas tertinggi kinerja game.

Red Magic 9 Pro

Snapdragon 8 Gen 3 sendiri terdiri atas konfigurasi ‘1+5+2’ dengan satu Cortex-X4 yang berjalan pada 3,30 GHz, lima inti Cortex-A720, dan dua inti Cortex-A520. Tiga dari lima inti menengah (Cortex-A720) berjalan pada 3,2 GHz dan sisanya berjalan pada 3,00 GHz. Dua core efisiensi terakhir (Cortex-A520) memiliki clock 2,3GHz.

Sebagai konteks, Red Magic 8 Pro ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 dan memiliki opsi varian RAM 8GB atau 12GB. Sedangkan, untuk penyimpanan internalnya membawa varian 512GB yang didukung oleh RAM 16GB.

Red Magic 8 Pro sebelumnya membawa chipset dari Red Core R2 yang dikembangkan sendiri oleh Nubia. Sementara, untuk layarnya mengusung panel berukuran 6,8 inci dengan resolusi 2480×1116 dan kamera under-display.

Kendati demikian, teknologi UDC semakin membaik dari tahun ke tahun. Red Magic 9 Pro diharapkan lebih baik daripada Red Magic 8 Pro.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini