Hasilkan Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

0

Gadgetdiva.id – Teknologi kamera pada smartphone yang semakin canggih turut mendongkrak tren mobile photography di kalangan masyarakat. Salah satu yang populer yaitu toy photography, karya ini banyak dibagikan ke media sosial seperti Instagram dari waktu ke waktu.

Toy Photography sendiri yaitu menjadikan mainan atau biasa disebut sebagai diecast sebagai objek utama untuk dijepret sebagai foto yang atraktif dan menarik. Buat yang sedang mendalami fotografi mainan ini, kamu bisa memanfaatkan kecanggihan kamera yang ditawarkan di Galaxy S23 FE.

Buat kamu pemilik Galaxy S23 FE, kamu bisa menghasilkan toy photography berkualitas dengan mengikuti sejumlah tips di bawah ini:

Zoom maksimal hingga 30x untuk dapetin foto close up terbaik

Salah satu tips untuk menghasilkan foto miniatur adalah menggunakan lensa zoom. Dengan menggunakan lensa zoom, kamu bisa mendapatkan foto yang lebih detail lengkap dengan framing dan komposisi yang ideal.

Toy Photography

Menariknya, Galaxy S23 FE mewarisi beberapa fitur yang ada pada Galaxy S23 Series, salah satunya adalah sensor rear camera yang sama dengan kemampuan untuk mendukung digital zoom hingga 30x. Kemampuan zoom yang mumpuni ini menjadi salah satu khas kamera yang Samsung hadirkan pada lini device flagship.

Dengan memanfaatkan kemampuan zoom yang maksimal dan didukung pemrosesan gambar yang optimal dari chipset Exynos 2200, kamu bisa mengambil foto objek mainan dengan komposisi terbaik.

Kapabilitas 50MP Photography dan AI Detail Enhancer

Saat memotret miniatur mainan, biasanya para fotografer memilih menggunakan teknik fotografi makro atau bokeh. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan fitur portrait pada kamera bawaan Galaxy S23 FE, sehingga membuat kesan bokeh dan dramatis pada foto objek yang mau diambil.

Ditambah dengan kemampuan lensa kamera wide dan pemrosesan AI yang canggih, hasil foto yang dijepret pun bisa jadi tampak lebih nyata.

Toy Photography

Galaxy S23 FE memiliki resolusi 50MP yang didukung fitur Detail Enhancer, sehingga setiap tangkapan fotonya akan terlihat tajam dan high-resolution. Ditambah dengan Photo Enhancer berbasis AI untuk memperbaiki foto dan mengurangi noise. Foto-foto mainan kamu bisa jadi terlihat nyata!

Kualitas Autofocus dan Potrait Mode kelas flagship 

Ketika memotret miniatur, kamu harus memfokuskan kamera dengan objek utama dari foto. Bagusnya, kamera Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan mode Autofocus yang akan langsung mengunci foto pada objek yang dituju.

Fitur Autofocus ini tentu akan memberikan kemudahan saat kamu ingin mengambil foto bokeh, karena kameranya akan sangat cepat menangkap dan memfokuskan pada objek yang ada di depannya. Dengan demikian, kamu tidak perlu tap layar untuk mengunci fokus objek foto.

Galaxy S23 FE tersedia dalam beragam pilihan warna pastel kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Jika kamu melakukan pembelian dari 1 hingga 15 November 2023, kamu juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan