Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Vivo V7 bikin selfie makin puas dengan layar lebar

    Diva says – Vivo V7 resmi diluncurkan pada 16 November 2017 lalu dengan harga Rp 3.799.000. Ini menjadi produk V-Series teranyar untuk memenuhi kebutuhan dan segmen pasar Indonesia yang bervariasi. Buat kamu para cewek, ponsel ini tentu bakal menarik perhatian.

    Mengusung beberapa fitur unggulan pada desain, akses smartphone, dan tentu saja, teknologi kamera depan beresolusi tertinggi, Vivo V7 juga menghadirkan beberapa fitur yang dioptimalkan bukan hanya untuk mengambil gambar, namun juga kebutuhan lainnya seperti gaming.

    Desain minim bezel FullView Display Vivo V7 dengan rasio body mencapai 83.6% memberikan bukan hanya layar yang jauh lebih lapang, tanpa membuat smartphone menjadi boros di ukuran. Dengan ukuran layar 5.7 Inch,  V7 memberikan sensasi menggunakan smartphone dengan layar 5.2 Inch. Cocok bagi pengguna smartphone yang mencari smartphone dengan ukuran compact saat beraktifitas.

    FullView Display tentu saja menjadi kabar baik bagi para pecinta mobile games. Tampilan layar penuh membuat para gamer lebih mudah untuk melihat area permainan, melihat lebih banyak musuh, serta menjelajahi lebih banyak teritori ketika bermain game genre adventure.

    Vivo yang berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner juga memberikan pengalaman gaming semakin seru dengan Costumized Optimization yang terintegrasi untuk perpindahan lebih halus saat wartime, bebas lag, serta game map yang termodifikasi. V7 juga memiliki Game Mode yang dapat menerima panggilan dalam mode loudspeaker, bahkan membalas chat saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, tanpa harus menghentikan “Mabar” (main bareng).

    Skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” Eudora yang didesain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia. Gimana, keren kan?

    Vivo V7 juga menghadirkan beberapa fitur yang dioptimalkan bukan hanya untuk mengambil gambar selfie, namun juga kebutuhan lainnya seperti gaming.

    V7 mempunyai kamera depan beresolusi 24MP untuk kamera depan yang di dukung dengan 1/2.8-inch sensor dan aperture yang besar (f/2.0). Dengan jumlah piksel yang tinggi, kamera depan V7 menangkap setiap momen dengan jernih, tajam, dan natural sesuai dengan warna, dan kontras aslinya. Jika dibandingkan dengan kamera 20MP, kamera depan 24MP Vivo V7 menangkap gambar dengan kerapatan 20% lebih tinggi, membuat hasil gambar semakin detil.

    Tentu saja, fitur Selfie Softlight yang memberikan pencahayaan lebih baik bahkan saat cahaya minimal akan melengkapi fitur kamera Vivo V7.

    Face Beauty 7.0 pada Vivo V7 menggunakan algoritma terbaru untuk mencerahkan dan memperindah hasil selfie. Dengan Smart Beauty, hasil foto akan terlihat indah natural menyesuaikan dengan gender serta kapasitas cahaya. Selain itu Face Beauty 7.0 juga dapat memperbaiki dan meningkatkan bagian wajah agar terlihat lebih 3 dimensi dan terstruktur.

    Beberapa fitur lainnya seperti: ‘Group Selfie’ dan Live Photo, juga tak lupa dibenamkan. Dengan Group Photo, pengguna dapat menghasilkan gambar selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat. Untuk Live Photo, pengguna mengambil frame kamera 1.5 detik sebelum dan sesudah mengambil gambar utama, sehingga hasil gambar bergerak pun didapatkan. Menariknya, Live Photo sudah bisa didapatkan pada kamera depan dan belakang Vivo V7.

    Dengan berbagai dokumentasi dan data harian yang diarsip dalam smartphone, masalah keamanan merupakan salah satu hal yang terpenting bagi pengguna. Selain beberapa cara konvensional untuk membuka kunci seperti: Password, Pattern dan Fingerprint, V7 juga menawarkan fitur pemindai biologis wajah canggih, yaitu Face Access.

    Fitur Face Access akan memindai titik-titik pada wajah, dan akan membuka kunci setelah mengidentifikasi keunikan dari biologis wajah pengguna. Difungsikan bersama dengan fitur Raise to Wake, mengakses Vivo V7 cukup dengan mengangkat smartphone tanpa perlu menekan tombol apapun. Fitur Face Access juga dapat diaktifkan bersamaan dengan satu fitur pembuka kunci lainnya. Gabungkan pemindai wajah dan fingerprint untuk keamanan maksimal dalam genggaman.

    Kamera belakang Vivo V7 juga tak kalah unggul. Dengan resolusi 16 Megapixel, ditambah dengan teknologi PDAF dan adanya optimalisasi algoritma, membuat pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih jelas, terang dan lebih detail. Fitur HDR pada Vivo V7 juga mampu menghasilkan foto Ultra HD setara 64MP.

    Vivo V7 telah tersedia di 10 E-Commerce Official Store Vivo, yaitu: JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com. Untuk offline, konsumen juga bisa mendapatkan Vivo V7 di seluruh gerai Vivo di seluruh Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR