Mendarat di Indonesia, Segini Harga OPPO Find N3

0
OPPO Find N3

Gadgetdiva.id — Setelah diperkenalkan secara global, akhirnya OPPO Find N3 resmi mendarat di Indonesia pada hari ini, Senin (20/11). Harga OPPO Find N3 di Indonesia sebesar Rp 30 Juta.

OPPO Find N3 pertama kali diluncurkan di pasar China dan global pada Oktober silam. Kini, perangkat telah resmi meluncur di Tanah Air.

OPPO Find N3 diklaim sebagai perangkat foldable paling tipis di Indonesia. Perangkat membawa pilihan warna Classic Black dan Champagne Gold.

OPPO Find N3 “Generasi ketiga OPPO Find N3 ini, memiliki ukuran yang jauh lebih kecil tetapi sangat luas,” ungkap CMO OPPO Indonesia Patrick Owen dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta Pusat.

Untuk warna Classic Black, OPPO Find N3 menggunakan bahan leather dengan ketipisan 6,0mm saat dibentangkan serta 11.9mm saat dilipat dan berat 239 gram.

Untuk warna Champagne Gold, OPPO Find N3 menggunakan bahan glass dengan berat sebesar 245 gram, ketipisan sebesar 5,8mm saat dibentangkan dan 11,7mm saat dilipat.

Spesifikasi dan Harga OPPO Find N3

Di bagian layarnya, OPPO Find N3 mengusung cover screen sebesar 6,31 inci dengan rasio 91,8% dan refresh rate 120Hz. Sedangkan, layar utamanya sebesar 7,82 inci dengan rasio 89,6% dan refresh rate 120Hz.

OPPO Find N3 mengusung desain kamera Cosmos Ring. Membawa tiga konfigurasi kamera profesional dari Hasselblad. Terdiri atas kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan telephoto 64MP.

OPPO Find N3 Series
OPPO Find N3

Sedangkan, untuk kamera selfie, OPPO Find N3 mengusung sensor sebesar 32MP di bagian layar utamanya. Sedangkan, kamera selfie pada cover screen-nya membawa resolusi sebesar 20MP.

Di bagian dapurnya, OPPO Find N3 menjalankan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Chipset tersebut RAM sebesar 16GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 512GB.

OPPO Find N3Baterai OPPO Find N3 membawa kapasitas sebesar 4805mAh. Dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC sebesar 67W.

Harga OPPO Find N3 di Indonesia sebesar Rp. 29.999.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan