Harga TECNO PHANTOM V Flip 5G di Indonesia Gak Sampai Rp 10 Juta!

0
TECNO PHANTOM V Flip 5G

Gadgetdiva.id — TECNO Indonesia mengungkap harga TECNO PHANTOM V Flip 5G. Padahal, peluncuran dan penjualan pertama akan dibuka pekan depan pada 28 November 2023.

Berdasarkan pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva pada Kamis (23/11), harga TECNO PHANTOM V Flip 5G tak sampai Rp 10 Jutaan. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga normal Rp. 8.999.000, namun pelanggan bisa menikmati promo early bird dengan harga Rp. 7.999.000 sampai 31 Desember 2023.

Harga TECNO PHANTOM V Flip 5G Promo early bird TECNO PHANTOM V Flip 5G tersebut bisa dinikmati di toko Erafone, Eraspace.com. Serta, platform e-commerce TECNO Official Shop di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli.

“TECNO resmi lebih dulu mengumumkan harga smarpthone premium TECNO PHANTOM V Flip yang akan diluncurkan pada 28 November 2023,” tulis TECNO Indonesia dalam pernyataan resminya.

Lantas, apa saja sih spesifikasinya dengan harga TECNO PHANTOM V Flip sekitar Rp. 8 Jutaan? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Spesifikasi TECNO PHANTOM V Flip 5G

Sebelumnya, TECNO PHANTOM V Flip 5G telah meluncur secara global di Singapura. Perangkat mengusung layar AMOLED dengan ukuran 1,32 inci. Layar ini membawa 352ppi yang memungkinkan pengguna membuat tampilan menyenangkan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Layar utamanya berukuran 2640×1080 FHD+ ultra dengan ukuran 6,9 inci dan teknologi refresh LTPO 10-120Hz. Layarnya dirancang datar dan crease-less dengan engsel berbentuk drop-shaped.

Harga TECNO PHANTOM V Flip 5GDengan harga TECNO PHANTOM V Flip 5G, perangkat ini mengusung kamera utama 64MP dengan Sensor Ultra Sensitif RGBW. Sensor utamanya ini dilengkapi dengan kamera ultra-wide angle 13MP dan kamera selfie 32MP.

TECNO PHANTOM V Flip 5G menggunakan baterai sebesar 4.000mAh dengan teknologi flash charge 45W. Perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit.

Pada bagian dapur pacunya, TECNO PHANTOM V Flip 5G menjalankan chipset Mediatek 8050 5G. Plus, ditemani dengan RAM 8+8GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini