Terungkap! iPhone SE 4 Bakal Usung Action Button dan Port USB-C

0
iPhone SE 4

Gadgetdiva.id — iPhone SE menjadi opsi yang tepat bagi konsumen dengan budget terbatas, sebab harganya lebih ramah kantong. Kini, perangkat tersebut sedang memasuki generasi ke empat dengan nama iPhone SE 4.

Meski dapat menjadi opsi ramah kantong, namun banyak pengguna Apple yang mengeluh bahwa varian iPhone SE biasanya membawa desain yang ketinggalan jaman. Menjawab hal tersebut, Apple memperbarui penampilan untuk iPhone SE 4 terbarunya.

Melansir dari Gizmochina, tampilan desain iPhone SE 4 tersebut terungkap melalui sebuah video konsep yang baru-baru ini berebdar di internet. Video tersebut memberi sekilas gambaran terkait penampilan perangkat tersebut.

Diketahui bahwa iPhone SE 4 akan membawa desain berlekuk mirip dengan iPhone 14. Artinya, perangkat tidak akan lagi membawa tombol Touch ID dan bezel yang tebal.

iPhone SE 4 Selain itu, iPhone SE 4 juga akan turut membawa Action Button dan port USB-C yang dibawa dari iPhone 15. Kekurangannya ialah perangkat hanya dilengkapi dengan satu kamera belakang saja.

Sensor kamera belakan iPhone SE 4 ini diperkirakan bakal membawa resolusi 48MP yang dapat merekam video hingga resolusi 4K. Kemudian, perangkat bakal mengusung layar OLED 6,1 inci.

Baterai iPhone SE 4 diperkirakan akan membawa kapasitas sebesar 3240 mAh. Tentu, spesifikasi aktualnya sedikit berbeda. Ada kemungkinan kapasitas baterai yang lebih tinggi atau layar LCD yang dapat dipilih sebagai pengganti OLED.

iPhone SE 4 akan menjalankan prosesor A16 Bionic denga pemrosesan 4nm. Menyiratkan bahwa perangkat akan menawarkan kinerja yang serupa dengan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan