realme GT 5 Pro Bakal Debut di China Awal Desember Mendatang

0
realme GT 5

Gadgetdiva.id — realme GT 5 Pro telah dikonfirmasi akan meluncur pada 7 Desember 2023 mendatang di China. Perangkat telah mengantongi sertifikasi pengisian daya 3C.

Kendati demikian, realme tentu belum membeberikan informasi lebih detail terkait realme GT 5 Pro. Poster yang dirilis perusahaan tersebut hanya memberikan sekilas tampilan modul kamera yang berbentuk bulat.

Sebelumnya, realme GT 5 Pro sendiri telah terungkap di beberapa situs seperti Geekbench, AnTuTu dan TENAA dengan nomor model RMX3888. Nomor yang sama juga turut terungkap bahwa telah mengantongi sertifikasi 3C beberapa waktu belakangan ini.

Sertifikasi tersebut mengungkap bahwa relme GT 5 pro akan mengusung teknologi pengisian daya cepat sebesae 100W. Perangakat tersebut telah dikonfirmasi akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Kamera utama belakangnya menggunakan sensor Sony LYT-808 dengan resolusi 50MP, kamera telefoto periskop dengan lensa IMX890 beresolusi 50MP yang dapat melakukan zoom 3x, zoom optik dan zoom digital 120x.

Kemudian, ada juga kamera ultra-wide 8MP dan kamera selfie 32MP. realme GT 5 Pro diklaim turut membawa unit pembuangan panas terbesar yang pernah ada dalam smartphone.

Dalam daftar Geekbench, terungkap bahwa realme GT 5  Pro bakal mengusung RAM hingga 24GB. Kemungkinannya, perangkat akan memiliki konfigurasi penyimpanan hingga 1TB.

Sedangkan, daftar TENAA mengungkap bahwa realme GT 5 Pro akan mengusung layar OLED dengan tepian melengkung sebesar 6,78 inci. Layar membawa resolusi 1,5K dan teknologi refresh rate 144Hz. Perangkat diperkirakan bakal menjalankan Android 14 dan realme UI 5.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan