Dyson Luncurkan Edisi Kombinasi Warna Spesial Ceramic Pop

0
Dyson

Gadgetdiva.id – Hari ini Dyson secara resmi mengumumkan peluncuran kombinasi warna spesial Ceramic Pop untuk rangkaian perawatan rambut di Indonesia. Kombinasi warna yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang ini diluncurkan dalam rangka memperingati 25 tahun kehadiran Dyson di negara tersebut. Didesain secara khusus untuk menandai pencapaian, warna blush pink, mandarin, dan verdigris kini diaplikasikan pada pengering rambut Dyson SupersonicTM dan Dyson AirwrapTM multi-styler.

“Teknologi kami memelopori dan kombinasi warna ini terinspirasi dari penggunaan warna yang inovatif. Kami mendesain dan merekayasa warna, bahan, dan sentuhan akhir kami untuk meningkatkan teknologi serta pengalaman menggunakan produk secara keseluruhan,” kata Emma Sheldon, Vice-President, Dyson RDD Hair Care.

Produk Dyson tidak hanya mampu bekerja lebih baik, tetapi juga terasa lebih baik saat digunakan. Sama seperti mesin-mesin Dyson, bahan dan sentuhan akhir juga melewati pengujian yang ketat.

Mulai dari uji tarik destruktif pada mekanik hingga uji ketahanan abrasi dan gores untuk memastikan produk tersebut tahan terhadap penggunaan sehari-hari dan memenuhi ekspektasi tinggi pengguna.

Rangkaian produk ini memiliki sentuhan akhir berbahan ‘keramik’, hasil dari lapisan cat satin yang diaplikasikan secara presisi. Dikeringkan secara baik, hasil akhir ini dicapai melalui berbagai eksperimen yang didesain untuk menciptakan sentuhan akhir sehalus sutera dari keramik tanpa glasir.

Pengering rambut Dyson Supersonic

Dyson

Dirancang untuk berbagai jenis rambut, pengering rambut Dyson Supersonic™ bertenaga kuat dan mampu mengeringkan rambut dengan cepat. Alat ini memanfaatkan aliran udara yang cepat dan terfokus dan dirancang untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. Selain itu, mesin secara hening dan pintar mengatur temperatur aliran udara untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas ekstrem.

Tidak seperti pengering rambut konvensional, pengering rambut Dyson Supersonic™ mengukur temperatur udara 40 kali per detik untuk mengatur udara yang dihasilkan mesin. Dilengkapi dengan teknologi Intelligent Heat Control, pengering rambut  Dyson Supersonic™ dapat melindungi kilau rambut. Pengering rambut Dyson Supersonic™ dapat dibeli mulai dari tanggal 24 November 2023, dengan harga Rp8,499,000 di Dyson Demo Store dan Dyson.co.id.

Dyson Airwrap multi-styler 

Dyson

Dyson AirwrapTM multi-styler merupakan versi Airwrap yang paling efisien hingga kini. Satu mesin memiliki 13 aksesori yang dapat digunakan untuk menata berbagai tipe gaya rambut, baik itu membuat rambut menjadi ikal, menghaluskan, ataupun menyembunyikan rambut statis.

Ditenagai dengan Dyson digital V9 motor, Dyson Airwrap™ multi-styler memanfaatkan fenomena aerodinamis yang disebut efek Coanda. Alat ini bekerja dengan cara menarik dan melekatkan rambut ke barrel atau brush. Dengan Intelligent Heat Control, temperatur aliran udara diukur lebih dari 40 kali per detik, mengatur panas agar tetap berada di bawah 150°C dan mencegah kerusakan akibat panas ekstrem.

Melalui berbagai jenis aksesori, penggunaan Dyson Airwrap™ multi-styler dapat disesuaikan dengan jenis rambut, panjang rambut, dan tampilan yang ingin dicapai setiap pengguna. Sebagai contoh, barrel yang lebih panjang dapat digunakan untuk rambut panjang dan brush yang lebih kecil digunakan untuk rambut pendek dan bagian poni rambut. Dyson Airwrap™ multi-styler dapat dibeli mulai dari tanggal 24 November 2023, dengan harga Rp10,199,000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan