Desain Xiaomi Redmi Watch 4 Terungkap, Pakai Material Alumunium

0
Xiaomi Redmi Watch 4

Gadgetdiva.id — Xiaomi Redmi Watch 4 bakal meluncur pada 29 November bersama dengan Redmi K70 Series. Perangkat disebut bakal menggunakan bodi berbahan material alumunium dan layar AMOLED.

Melansir dari Gizmochina, desain Xiaomi Redmi Watch 4 telah terungkap dalam akun Weibo-nya. Salah satu aspek yang paling menonjol ialah bingkai dengan material alumuniumnya.

Hal ini menjadikannya smart watch Redmi pertama dengan bodi berbahan logam. Rangkanya dilengkapi dengan mahkota berputar dari baja yang tahan karat. Konsep tersebut disebut Redmi sebagai desain “diamon cut”.

Xiaomi Redmi Watch 4 mengusung layar AMOLED dengan ukuran 1,97 inci. Layar tersebut membawa teknologi refresh rate 60Hz dengan tingkat kecerahan layar mencapai 600 nits. Sehingga, cocok saat digunakan di luar ruangan.

Layar Xiaomi Redmi Watch 4 ini telah dilengkapi dengan teknologi LTPS yang berfungsi untuk menurunkan konsumsi daya. Sehingga, dapat memastikan masa pakai baterai yang lebih lama.

Redmi Watch 4 akan menawarkan lebih dari 200 watch face. Dimana akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan smart watch mereka supaya sesuai dengan selera mereka.

Di samping itu, Xiaomi juga telah mengonfirmasi bahwa Redmi Watch 4 ini akan hadir dalam empat jenis strap. Yakni, berbahan logam, kulit, kain dan TPU.

Untuk spesifikasinya masih dirahasikan. Namun, menurut Gizmochina, Redmi Watch 4 ini akan dilengkapi dengan fitur 5ATM dan dukungan GPS built-in untuk menavigasi pengguna.

Kemudian, Xiaomi Redmi Watch 4 juga diperkirakan bakal membawa beberapa fitur kesehatan. Termasuk di antaranya ialah pemantau detak jantung 24/7 dan evaluasi SpO2.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan