OnePlus 12 Akan Meluncur 5 Desember Mendatang, Intip Bocoran Spesifikasi dan Desainnya!

0
OnePlus 12

Gadgetdiva.id — OnePlus telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan perangkat terbarunya pada 5 Desember mendatang di China. Perangkat tersebut ialah OnePlus 12.

Menjelang peluncurannya, bocoran terkait spesifikasi dan desain OnePlus 12 telah beredar di internet. Beberapa spanduk juga telah menampilkan desain belakang dari OnePlus 12 lengkap dengan pilihan varian warnanya.

Melansir dari Gizmochina, desain keseluruhan OnePlus 12 sebenarnya serupa dengan OnePlus 11. Panel belakangnya menggunakan modul kamera bundar yang akan menjadi rumah bagi tiga konfigurasi kamera.

Kemudian, ada juga cincin kamera keempat yang memiliki beberapa sensor di dalamnya dan logo H sebagai tanda dari merek ‘Hasselblad’. Unit kamera ini membawa lampu LED yang ditempatkan pada sudut kiri atas di luar modul kamera bundar.

OnePlus 12

Ada tiga pilihan warna OnePlus 12 yang turut terungkap. Dikabarkan perangkat akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Classic Black, Pristine White dan Vibrant Green.

Selanjutnya, OnePlus 12 juga diperkirakan bakal menggunakan layar OLED BOE X1 dengan ukuran 6,82 inci dengan resolusi 2K dan teknologi refresh rate 120Hz. Perangkat juga turut dilengkapi dengan kecerahan puncak mencapai 3.000 nits.

Untuk kameranya, OnePlus 12 akan menggunakan sensor kamera utama berjenis LYT-808 dengan resolusi 50MP dan teknologi OIS, sensor ultra-wide IMX581 dengan resolusi 49MP dan kamera telefoto 64MP yang dapat melakukan zoom optik hingga 3x.

OnePlus 12 menjalankan Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB. Perangkat membawa baterai sebesar 5.400mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 100W dan nirkabel 50W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan