POCO M6 Pro 4G dan X6 Pro 5G Kantongi Sertifikasi SDPPI

0
POCO M6 Pro

Gadgetdiva.id — POCO M6 Pro 4G dan X6 Pro 5G telah mendapatkan sertifikasi SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) dari Kemenkominfo di Indonesia. Mengisyaratkan bahwa kedua perangkat ini akan tersedia secara global.

Melansir dari Gizmochina, POCO M6 Pro 4G dam POCO X6 Pro 5G telah terlihat dalam situs SDPPI. Masing-masing hadir dengan nomor model 2312FPCA6G dan 2311DRK48G.

Kendati demikian, database tersebut tidak mengungkap secara rinci spesifikasi apa yang akan dibawanya. Perlu diingat pua bahwa ini masih dalam daftar sertifikasi dan belum ada informasi konkret terkiat POCO M6 Pro 4G dan X6 Pro 5G di Indonesia.

Bocoran Spesifikasi POCO M6 Pro 4G

POCO M6 Pro sebelumnya telah meluncur di India pada Agustus 2023 lalu. Perangkat ini menjalankan chipset Snapdragon 4 Gen 2 untuk versi 5G serta MediaTek Helio G99 Ultra untuk versi 4G.

Untuk layarnya, POCO M6 Pro 4G menggunakan panel LCD Full HD+ dengan ukuran 6,72 inci. Layarnya tersebut dilengkapi degan teknologi refresh rate 90Hz, kecepatan touch sampling 240Hz dan kecerahan puncak hingga 550 nits.

POCO M6 Pro
Foto: POCO M6 Pro

POCO M6 Pro 4G mengusung sensor utama kamera belakang membawa resolusi 50MP dan sensor depth 2MP. Sedangkan, untuk kamera selfienya, memiliki resolusi 5MP.

Adapun, fitur-fitur pendukung POCO M6 Pro 4G lainnya seperti jack headphone 3.5mm, dukungan audio Hi-Res, sensor sidik jari, hingga sertifikasi IP53 yang tahan akan debu dan air.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan