Gadget

Kerja Sama OPPO dan Singapore Airlines Manjakan Konsumen Find N3 Series

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – OPPO secara konsisten ingin selalu memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya melalui kemitraan strategis dan perangkat yang inovatif. Dengan menjalin kerja sama dengan Singapore Airlines yang diumumkan secara resmi pada acara peluncuran Find N3 Series beberapa waktu lalu, OPPO semakin memantapkan posisi Find N3 Series sebagai smartphone flip dan foldable pilihan untuk konsumen high-end mulai dari kalangan business ownerexecutive, hingga business traveler.

Kolaborasi ini juga membuahkan konsep baru yang fresh dalam industri smartphone melalui acara OPPO Find N3 Series Grand Launching dengan tema ‘OPPO International Skyport’ yang berlangsung megah dan Pop-Up Store yang diadakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia yang juga menghadirkan nuansa premium dari bandara internasional di tengah pusat perbelanjaan, dan menawarkan keuntungan eksklusif bagi pemilik Find N3 Series yang berkesempatan memenangkan tiket kelas ekonomi Jakarta – Singapura PP eksklusif dari Singapore Airlines.

oppo

Perpaduan antara suasana bandara, nuansa premium, dan pengalaman bisnis hadir dalam OPPO International Skyport yang menjadi tema utama dalam acara peluncuran dan Pop-Up Store Find N3 Series. Pengunjung diajak untuk menjelajahi perjalanan inovasi teknologi OPPO dengan petunjuk-petunjuk arah yang menginformasikan berbagai keunggulan OPPO Find N3 Series, schedule board yang menunjukkan jadwal Pop-Up Store OPPO Find N3 Series di berbagai kota, dan tentunya pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik serta mencoba berbagai kecanggihan dan teknologi terbaru yang dimiliki OPPO.

Dalam rangka euforia peluncuran OPPO Find N3 Series, berkolaborasi dengan Singapore Airlines, OPPO mengadakan aktivitas di Pop-Up Store yang dapat diikuti pengunjung untuk memenangkan kesempatan traveling premium dan lebih nyaman bersama maskapai terbaik dunia 2023 versi Skytrax ini.

OPPO dan Singapore Airlines memberikan keuntungan eksklusif untuk konsumen di seluruh event Pop-Up Store OPPO Find N3 Series melalui campaign “Swing it High, Let it Fly” yang berlangsung hingga 31 Desember 2023. Pemenang utama akan mendapatkan 1 tiket kelas ekonomi ke Singapura PP, dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Seluruh pengunjung Pop-Up Store bisa mengikuti campaign ini dengan cara sebagai berikut:

  1. Ambil foto terbaik kamu saat sedang berada di area OPPO International Skyport.
  2. Post foto ke Instagram feed, lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid dan juga 1 teman kamu dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallenge
  3. Peserta terdaftar sebagai anggota KrisFlyer. Daftar di link bit.ly/SQOPPOjika belum terdaftar.
  4. Tunjukkan postingan Instagram ke team OPPO dan dapatkan complimentary beveragedari O-Cafe.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Galaxy Book 4 Bakal Meluncur pada 15 Desember Mendatang
Gadget

Galaxy Book 4 Bakal Meluncur pada 15 Desember Mendatang

Gadgetdiva.id — Galaxy Book 4 dikabarkan akan meluncur pada 15 Desember. Menyusul peluncur..

Logo Baru itel, Bawa Desain Muda dan Fresh
Gadget

Logo Baru itel, Bawa Desain Muda dan Fresh

Gadgetdiva.id — Bertepatan dengan 16 tahun berdirinya, brand smartphone itel merilis logo t..

POCO M6 Pro 4G dan X6 Pro 5G Kantongi Sertifikasi SDPPI
Gadget

POCO M6 Pro 4G dan X6 Pro 5G Kantongi Sertifikasi SDPPI

Gadgetdiva.id — POCO M6 Pro 4G dan X6 Pro 5G telah mendapatkan sertifikasi SDPPI (Sumber D..

OnePlus 12 Akan Meluncur 5 Desember Mendatang, Intip Bocoran Spesifikasi dan Desainnya!
Gadget

OnePlus 12 Akan Meluncur 5 Desember Mendatang, Intip Bocoran Spesifikasi dan Desainnya!

Gadgetdiva.id — OnePlus telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan perangkat terba..


;