Rumor Sebut Baterai iPhone SE 4 Lebih Besar dari Pendahulunya

0
iPhone SE 4

Gadgetdiva.id — Apple diperkirakan akan segera meluncurkan iPhone SE generasi selanjutnya pada 2024 mendatang. Rumor terbaru menyatakan bahwa iPhone SE 4 akan membawa beberapa aspek yang serupa dengan iPhone 14.

iPhone SE 4 akan memiliki daya tahan baterai yang sama dengan iPhone 14. Hal ini mengindikasikan bahwa varian 2024 akan menawarkan peningkatan daya tahan baterai yang signifikan dibandingkan dengan iPhone SE 3.

Berdasarkan informasi dari Macrumors, prototipe iPhone SE 4 yang dirakit sebagian telah ditemukan dan dilengkapi oleh baterai dengan nomor model A2863. Perusahaan sebelumnya telah menggunakan baterai yang sama untuk menyalakan iPhone 14.

Sebelumnya, iPhone SE 3 mengemas baterai dengan kapasitas 2018mAH. Bocoran terbaru menyebut bahwa iPhone SE 4 kemungkinan akan membawa baterai sebesar 3279mAh yang jauh lebih besar.

Kendati demikian, rumor tersebut dapat berubah sebab iPhone SE 4 kini masih dalam bentuk prototipe dan tahap pengembangan. Ditambah, Apple nampaknya tidak mengembangkan komponen baru untuk iPhone SE.

Dengan kata lain, perusahaan nampaknya lebih suka menggunakan komponen yang sudah ada untuk membangun iPhone SE 4 ini. Hal tersebut masuk akal sebab iPhone SE 2 mengemas baterai 1821 mAh yang sama dengan iPhone 8.

Laporan menyatakan bahwa iPhone SE 4 akan dilengkapi dengan port USB-C dan tombol Action. Perangkat juga diharapkan akan membawa layar berjenis OLED dengan ukuran 6,1 inci dan lekukan untuk sistem kamera TrueDepth. Perangkat disebut akan hadir dengan ukuran 138,4 x 67,3 x 7,3 mm dan berat 144 gram.

Fitur tersebut menunjukkan bahwa iPhone SE 4 ini akan memiliki dukungan Face ID. Kemudian, kamera belakangnya akan membawa resolusi 48MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan