Vivo Y36i Pakai Dimensity 6020 Meluncur di China

0
Vivo Y36i

Gadgetdiva.id — Vivo kembali menambah portoflio pada jajaran smartphone kelas menengahnya pada Jumat (8/12). Perusahaan tersebut baru meluncurkan smartphone terbaru yang dinamakan Vivo Y36i.

Keunggulan yang dibawa oleh Vivo Y36i terletak pada beberapa lini. Di antaranya ialah chipset, layar dan kapasitas RAM.

Lantas, apa saja sih spesifikasi yang dibawa oleh Vivo Y36i? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Spesifikasi Vivo Y36i

Melansir dari Gizmochina, Vivo Y36i menjalankan chipset MediaTek Dimensity 6020. Chipset tersebut sebelumnya diguankan oleh perangkat Honor Play 50 Plus dan Vivo Y35+.

Prosesor tersebut ditemani dengan RAM 4GB dan dapat diekspansi hingga 4GB. Sedangkan, kapasitas penyimpanannya sebesar 128GB.

Vivo Y36i mengusung layar dengan ukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Perangkat membawa refresh rate 90Hz dan touch sampling 180Hz. Sementara itu, layarnya dapat mencapai kecerahan maksimum hingga 840 nits.

Vivo Y36i

Di bagian kamera, Vivo Y36i mengusung sensor utama 13MP dan sensor Anti-Stroboscopic. Sensor tersebut dirancang untuk mendeteksi frekuensi sumber cahaya, sehingga dapat mencegah gangguan seperti efek “riak air” saat menangkap gambar layar atau permukaan air.

Kamera depan Vivo Y36i dilengkapi dengan resolusi 5MP. Kameranya tersebut ditempatkan pada water drop notch yang terletak di tengah layar.

Kapasitas baterai Vivo Y36i sebesar 5.000mAh. Perangkat dilengkapi dengan teknologi pengisian daya sebesar 15W.

Vivo Y36i hadir dalam dua pilihan warna, yakni Purple dan Gold. Perangkat dibanderol sebesar 1,199 CNY atau sekitar Rp. 2,6 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan