Makin Canggih, imoo Akan Luncurkan Watch Phone Terbaru

1
Watch Phone Z6

imoo merupakan salah satu gadget yang cukup terkenal dan happening di kalangan anak anak. Jam tangan pintar ini sangat populer karena promosi yang gencar dan banyaknya review di Youtube yang sering ditonton oleh kalangan anak-anak. Teknologi smartwatch untuk anak-anak ini pun membuat para orang tua tertarik membeli untuk anaknya.

Yap! baru-baru ini di tempat imoo Watch Phone berasal yaitu Tiongkok baru saja meluncurkan Z series. imoo dikabarkan akan meluncurkan smartwatch barunya yang bakal menjadi penerus dari Watch Phone Z5. Smartwatch yang akan diluncurkan tersebut diketahui akan memiliki nama Watch Phone Z6.

Banyak orang yang penasaran bagaimana dengan detail sketsa dari imoo Watch Phone Z6. imoo Indonesia pun memberikan keterangan dan membocorkan sketsa imoo Watch Phone Z6 yang tidak lama lagi akan masuk pasar Indonesia.

Baca juga, Oppo bakal hadirkan Smartwatch berbentuk persegi panjang

Dapat dilihat bahwa sketsa imoo Watch Phone Z6 dapat flip atau dilipat sehingga memiliki sensasi yang sama dengan cara kerja jam tangan Conan. Cocok buat kamu yang menyukai anime detektif Conan, kamu dapat merasakan sensasi yang sama dari Watch Phone Z6 ini, keren banget, kan!

Rumor soal imoo flagship generasi berikutnya sudah banyak beredar di dunia maya. imoo digadang-gadang bakal meluncurkan seri terbaru di akhir tahun 2019. Fiki Khoerul Umami, selaku imoo Public Relations (PR) memberikan bocoran bahwa imoo Watch Phone Z6 akan hadir di Indonesia di tahun 2019 ini.

Belum resmi di jual di pasar Indonesia, saat ini sudah tersebar produk imoo palsu di situs belanja online di Indonesia. Banyak orang yang menjual produk smartwatch dengan nama Watch Phone Z6. Pihak imoo menegaskan bahwa produk tersebut bukanlah produk buatan imoo.

“Saat ini sudah banyak beredar di platform belanja online menggunakan nama imoo Watch Phone Z6, itu bukanlah produk imoo karena dari model dan fiturnya pun sangat berbeda,” ujar Fiki.

Fiki menambahkan bahwa imoo mempersiapkan kejutan pada imoo Watch Phone Z6 yang bahkan bisa membuat orang dewasa terpukau dengan teknologi khusus anak-anak ini.

Seperti apa teknologi canggih yang hingga saat ini masih dirahasiakan? Kita nantikan, ya girls!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan