Harga dan spesifikasi HUAWEI Nova 5T

2
spesifikasi dan harga Huawei Nova 5T

Vendor Huawei memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu HUAWEI nova 5T yang didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, serta dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship.

HUAWEI nova 5T dilengkapi fitur SuperCharge 22,5W pengisian ulang dengan cepat yaitu dalam waktu 30 menit baterai terisi 50%. Untuk kapasitas, perangkat ini berdaya baterai 3.750 mAh serta menggunakan GPU Turbo 3.0 yang memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan anti nge-lag.

Desain perangkat yang stylish untuk pecinta fashion

HUAWEI nova 5T tampil dengan layar Punch FullView ukuran 6,26 inci, mengusung bobot seringan 174 gram serta ketebalan bodi 7,87 mm, sehingga menampilkan desain perangkat yang ramping. Perangkat ini tersedia dalam dua warna yaitu Crush Blue dan Midsummer Purple.

Baca juga, Huawei akan rilis smartwatch seri Watch GT 2

Menginspirasi Momen dengan Lima Kamera AI

HUAWEI nova 5T didukung dengan kamera resolusi 32MP yang sangat jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar. HUAWEI nova 5T dilengkapi dengan empat kamera belakang AI yang mendukung definisi tinggi, sudut lebar, makro, dan kedalaman fotografi.

Perangkat ini juga menggabungkan segmentasi semantik gambar bertenaga AI dan teknologi optimasi partisi dengan lensa HD 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP.

Teknologi fotografi AI yang disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) digabungkan untuk memastikan gambar tajam dan terperinci. Pengguna HUAWEI nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis yang kuat.

EMUI 9.1: Memberdayakan Kehidupan Ponsel

HUAWEI nova 5T ditenagai oleh EMUI 9.1, yang memberikan pengalaman mendalam dengan peningkatan kinerja dan kecepatan sistem yang signifikan. Selain itu, Extendable Read-Only File System (EROFS) milik Huawei meningkatkan rata-rata kecepatan baca acak sebesar 20%. Ini juga membantu pengguna menghemat ruang penyimpanan sistem dengan mengurangi ukuran ROM hingga mengkonversi file menjadi format file hanya baca dan meningkatkan keamanan perangkat.

Ketersediaan dan Harga

Huawei nova 5T akan dijual Rp 6.899 juta selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober. Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 untuk setiap pembelian nova 5T dan juga Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Pemesanan pre order HUAWEI nova 5T dapat dilakukan di toko online dan offline. Ada promo cashback 100% untuk pembeli pertama, ke-300 dan ke-500 dengan pembelian di JD.ID dan promo dengan menggunakan Blibli instore dengan cashback Rp 300.00. Nikmati juga promosi tukar tambah (trade in) dengan menukar smartphone lama dan membayar dengan selisih harga di Laku6 dan dapatkan juga cashback hingga batas Rp 500.000.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan