Resmi Meluncur di Indonesia, realme C67 Dibanderol Mulai Rp2.599.000

0
realme C67

Gadgetdiva.id – realme secara resmi meluncurkan realme C67 di Indonesia. Smartphone terbaru di lini realme C Series ini menjadi yang pertama menghadirkan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kisaran harga dua jutaan. Hadir dengan 7,59 Ultra Slim Body, realme C67 tampil stylish dengan Sunny Oasis Design.

realme C67 hadir sebagai smartphone Champion terbaru yang wajib dimiliki di penghujung tahun 2023 serta menyongsong tahun yang baru. Smartphone ini membawa peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series dan menghadirkan beragam fitur baru untuk menjawab permintaan anak muda.

“Kami bangga bisa menghadirkan realme C67, smartphone pertama yang mengombinasikan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di segmen harganya. Didukung dengan berbagai spesifikasi unggulan lainnya, realme C67 menjadi C Series dengan peningkatan terbesar dan Champion di segmennya yang akan menjawab berbagai kebutuhan anak muda dan membawa persaingan smartphone dua jutaan ke tingkat lebih tinggi,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme C67

realme C67 merupakan smartphone pertama yang memiliki kamera beresolusi 108MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom terbesar di segmennya. Teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67 memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto tanpa hilangnya piksel.

Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 juga mendukung hingga tiga kali lossless zoom sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan zoom. realme C67 juga mendukung 3x Portrait di mana pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan hasil foto dengan bokeh yang baik, walaupun diambil dari jarak yang lebih jauh.

Sensor ISOCELL HM6 memiliki ukuran sensor 1,67” yang merupakan sensor terbesar di segmennya sehingga bisa menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi minim cahaya sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan minim noise. realme C67 turut menyematkan filter baru di mode Street Photography, yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil untuk meningkatkan pengalaman fotografi yang lebih bervariasi dan memberikan opsi lebih bagi para pengguna.

realme C67

Ditenagai chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm, realme C67 mampu hadirkan performa yang bertenaga namun tetap hemat daya. Penggunaan chipset ini mampu mendukung performa realme C67 agar tetap lancar dalam berbagai situasi dan kebutuhan. Dibandingkan dengan Snapdragon 680, chipset ini mencatat hampir 15% peningkatan kinerja CPU Kryo. Ada juga peningkatan kinerja GPU Adreno hingga 10%, menawarkan rendering grafis yang lebih cepat untuk game dan streaming yang imersif.

realme C67 hadir dengan memori besar di segmennya yakni 8GB+8GB Dynamic RAM untuk memastikan penggunaan smartphone yang lancar dan tanpa hambatan saat melakukan multitasking, serta memori penyimpanan besar hingga 256GB untuk menyimpan berbagai macam file seperti foto dan video tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Melengkapi performa terbaik, realme C67 juga menghadirkan pengisian daya cepat dengan 33W SUPERVOOC Charge dengan baterai besar 5000mAh. Performa pengisian daya realme C67 mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 26 menit.

ealme C67 perdana menghadirkan 360° NFC dengan fitur multifungsi. Selain itu, pertama kalinya di sejarah realme C Series, realme C67 turut menghadirkan sertifikasi IP54 Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu.

Melengkapi dua fitur baru pada smartphone ini, realme C67 juga turut menghadirkan pembaharuan fitur pada Mini Capsule 2.0, yang kini telah dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsionalitas yang interaktif. Terdapat tiga fungsi baru di Mini Capsule 2.0 yaitu notifikasi musik, cuaca, dan acara. Fungsi statistik langkah juga turut ditingkatkan untuk memberikan informasi lebih akurat ke pengguna.

realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock dengan harga Rp2.599.000 (8GB+8GB|128GB) dan Rp2.999.000 (8GB+8GB|256GB). realme C67 varian memori 8GB+8GB|256GB akan tersedia melalui skema pre-order pada 19 Desember 2023 – 4 Januari 2024 pada platform penjualan online dan offline realme, serta toko mitra resmi. realme C67 (8GB+8GB|256GB) akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 5 Januari 2024.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan