OPPO Find X7 Tak Akan Hadir dalam Varian Pro

0
OPPO Find X7

Gadgetdiva.id — OPPO dirumorkan tak akan membawa varian Pro untuk seri OPPO Find X7. Rumor tersebut disampaikan oleh Digital Chat Station.

Menurut Gizmochina, Digital Chat Station menyampaikan bocoran tersebut dalam sebuah keterangan rahasian. Namun, postingan tersebut kini telah dihapus.

Sebelumnya, OPPO Find X7 diperkirakan akan hadir dalam tiga varian, yakni, OPPO Find X7, OPPO Find X7 Pro dan OPPO Find X7 Ultra. Sebagai gantinya, akan ada model komunikasi satelit Find X7, Find X7 Ultra dan Find X7 Ultra.

Kedua model Ultra ini hanya akan dibedakan berdasarkan fitur komunikasi satelitnya. Detail yang sesuai dengan konfirmasi OPPO mengenai fitur tersebut dalam seri Find X7.

Bocoran tersebut juga turut menyebut bahwa semua model ini akan memiliki baterai sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 100W. Sedangkan, model Ultra akan tersedia dalam pengisian daya nirkabel 50W.

Rumor sebelumnya juga menyoroti adanya kesamaan spesifikasi antara varian OPPO Find X7 Pro dan OPPO Find X7 Ultra. Kedua perangkat disebut akan menjalankan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dengan pengaturan quad-camera. Konfigurasi tersebut terdiri atas sensor 50MP untuk lensa utama, ultra-wide dan dua lensa telefoto.

Dari segi desain, OPPO Find X7 akan membawa layar BOE 8T LTPO dengan ukuran 6,78 inci. Resolusinya 1,5K. Sedangkan, Find X7 Ultra akan memiliki layar BOE 8T LTPO yang lebih besar dengan ukuran 6,82 inci dengan resolusi 2K.

OPPO Find X7 diperkirakan akan meluncur awal tahun depan. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kapan perangkat tersebut akan diluncurkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan