Tecno Spark 20 Pro+ Bersiap untuk Mendarat Pada Januari 2024, Intip Spesifikasinya

0
Tecno Spark 20 Pro+
Tecno Spark 20

Gadgetdiva.id — Tecno dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya pada bulan Januari 2024 mendatang. Perangkat tersebut dinamakan Tecno Spark 20 Pro+.

Sebelumnya, Tecno telah meluncurkan smartphone Spark 20C bulan lalu. Diikuti oleh peluncuran Spark 20 Series pada bulan Desember ini, dimana terdiri atas Spark 20 dan Spark 20 Pro.

Kini, perusahaan dikonfirmasi akan meluncurkan Spark 20 Pro+ pada bulan Januari 2024. Lantas, apa saja sih perangkat yang akan dibawa oleh Spark 20 dan Spark 20 Pro.

Bocoran Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+

Meski Tecno tidak menyebutkan kapan tepatnya perangkat Spark 20 Pro+ akan diluncurkan, nantinya perangkat tersebut diperkirakan bakal mengusung panel yang slim. Perangkat tersebut akan mmembawa modul kamera silkular pada bodi belakangnya.

Sebuah bocoran menyatakn bahwa Tecno Spark 20 Pro+ ini akan hadir dengan tekstur kulit bwrwarna hijau. Sementara, kamera ring dan bingkainya menggunakan warna Gold.

Tecno Spark 20+ dikonfirmasi akan mengusung panel depan dan belakang yang melengkung sekitar 56.5 derajat. Panel layar yang digunakannya ialah AMOLED dengan tepian melengkung.

Tecno Spark 20 Pro+

Layar Tecno Spark 20 Pro+ ini membawa kecerahan layar hingga 1.000 nits dan refresh rate 120Hz. Perangkat menjalankan chipset MediaTek Helio G99.

Tecno Spark 20 Pro+ mengusung sensor primer dengan resolusi 108MP dan dua lensa lainnya. Sedangkan, kamera depannya membawa resolusi 32MP. Perangkat ini dikonfirmasi akan menjalankan Android 14.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan