Realme 5 adakan flash sale online pertamanya, terjual 12.000 unit

0
Realme 5

Realme kenalkan jajaran lini seri smartphone yang menghadirkan Quad Camera pada 19 September 2019 lalu, terutama pada perangkat Realme 5 yang berhasil terjual 12.000 unit pada flash sale online pertamananya seharga Rp 1 jutaan.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa Realme 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan terjualnya 12.000 unit pada flash sale online pertamanya. Ini tentu akan menjadi langkah besar selanjutnya bagi Realme untuk terus berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik untuk semua segmen di pasar Indonesia.” Kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Beberapa minggu yang lalu atau pada hari peluncurannya, Realme 5 Pro juga berhasil terjual 5.000 unit hanya dalam waktu 3 menit di Lazada. Baik realme 5 dan Realme 5 Pro membawa pengaturan Quad Camera dengan kamera ultra-wide angle, kamera utama, lensa portrait dan lensa ultra-macro.

Baca juga, Realme Siapkan ponsel terbaru, gunakan Snapdragon Seri 7 berteknologi 5G

Seri Realme 5 ini dilengkapi Quad Camera PowerHero dari realme dengan perlengkapan prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm, dilengkapi dengan peningkatan kinerja saat bermain game dan generasi ke-3 Qualcomm AI Engine dengan tampilan layar mini drop HD+ 6.5 inci.

Dengan desain diamond cuting, perangkat Realme 5 ini memiliki tekstur dan gaya baru, menggunakan proses cermin-nano dan menggunakan efek holografik. Perangkat ini dilengkapi kamera quad-camera – lensa ultra wide- angle 119° (8MP), sedangkan kamera utamanya 12MP, lensa portrait 2MP dan lensa ultra-macro 2MP, serta kamera depan AI 13MP.

“Tidak hanya itu, realme juga akan terus mengembangkan serangkaian smartphone terbaru yang menghadirkan inovasi yang berani di sektor kamera dengan quad-camera dan desain menarik di segmennya,” tambah Josef.

Realme 5 menghadirkan daya baterai sebesar 5000 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 9.0 ColorOS 6.0. Realme 5 tersedia dalam dua pilihan warna Crystal Blue dan Crystal Purple yang dapat menahan percikan air (splash proof) yang jarang terdapat di segmen harganya.

Realme akan kembali mengadakan flash sale kedua melalui Lazada untuk lini seri Realme 5, di AkuLaku dan Realme Official Website tanggal 2 Oktober 2019 mulai pukul 09:00 WIB dan open sale online-offline realme 5 akan dimulai pada tanggal 5 Oktober.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan