Samsung luncurkan Galaxy Tab S6 tampil dengan desain Tipis dan Ringan

1
Samsung Galaxy Tab S6

Samsung luncurkan Samsung Galaxy Tab S6 dengan desain yang lebih tipis dan ringan dipasangkan dengan Bookcover keyboard ber-touchpad serta dilengkapi dengan fitur Samsung Dex, Bluetooth S Pen.

“Galaxy Tab S6 merupakan tablet yang kami rancang agar mampu memberikan pilihan tak terbatas, memaksimalkan potensi pengguna, serta mengubah setiap tantangan menjadi peluang. Dilengkapi dengan Samsung DeX, S Pen yang telah dilengkapi Bluetooth, serta dukungan Keyboard dengan trackpad, Samsung Galaxy Tab S6 adalah go-to gadget bagi masyarakat yang produktif dalam segala situasi,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga, Samsung luncurkan lini seri Galaxy A20s dan A30s, Ada fitur terbaru?

Versi terbaru dari Samsung DeX hadir dalam Galaxy Tab S6 yang ditenagai prosesor Snapdragon 855, multitasking dalam Dex semakin maksimal sementara pemakaian baterai tetap efisien. Untuk semakin menyempurnakan fungsi Samsung Dex, Galaxy Tab S6 juga dilengkapi dengan Bookcover Keyboard (dijual terpisah) yang kini hadir dengan trackpad dan tombol shortcut ke mode DeX.

S Pen di Galaxy Tab S6 ini memiliki koneksi Bluetooth, pengguna dapat memanfaatkan fitur Air Action untuk mengambil gambar dan mengendalikan konten multimedia tanpa perlu menyentuh tablet.

Selain itu, pengisian tenaga S Pen dapat dilakukan hanya dalam 10 menit dan bertahan hingga 10 jam. S Pen pun dapat digunakan untuk multitasking seperti menonton video sekaligus mencatat hal-hal penting di saat bersamaan melalui Samsung Notes yang dapat diatur transparansinya.

Samsung melengkapi Galaxy Tab S6 dengan RAM 6GB dan memori 128GB, ditambah pilihan penyimpanan data tambahan hingga 1TB sehingga kapasitas sangat besar untuk menyimpan ribuan foto, data presentasi, seri-seri favorit, bahkan hasil edit video dapat disimpan dengan mudah.

Disertai baterai dengan kapasitas 7.040mAh, Tab S6 juga dapat digunakan untuk menonton video dan konten streaming favorit hingga 15 jam. Dengan desain yang tipis dan ringan, hanya 5,7mm dengan berat 420 gram, Galaxy Tab S6 merupakan perangkat produktivitas nan ringkas yang cocok bagi para milenial Indonesia.

Galaxy Tab S6 tersedia dalam pilihan warna Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray yang dibanderol seharga Rp 11.999 juta. Untuk pembelian perangkat ini hingga 31 Oktober 2019 ada penawaran khusus yaitu ekstra cashback Rp 600 ribu berupa pembelian Tab S6 bersama dengan Bookcover Keyboard seharga Rp 2.199 juta.

Khusus pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh Galaxy Tab S6 dengan harga 3 jutaan melalui paket bundling XL Prioritas Shopping Points. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi Samsung.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan