Gadget

OPPO Resmi Buka Pendaftaran Pembelian Reno11 Series

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Tepat di awal tahun 2024, OPPO Indonesia mengonfirmasi kehadiran perangkat Reno11 Series, generasi terbaru dari smartphone OPPO Reno Series yang dikenal dengan jargon ‘The Portrait Expert’. Di Indonesia, perangkat ini hadir dalam 2 varian, Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G. Hari ini, OPPO membuka masa pendaftaran minat untuk pembelian perangkat Reno11 Series di Indonesia mulai 1 hingga 10 Januari 2023 melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Konsumen yang mendaftarkan minat pertama untuk perangkat OPPO Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai Rp3.900.000 berupa layanan OPPO Care termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi  senilai Rp3.800.000, serta voucher potongan belanja dari OPPO Online Store senilai Rp100.000.

Ponsel Nothing The Phone (2a) Akan Debut di MWC 2024

Reno11 Series

Merujuk pada situs dan media sosial resmi OPPO Indonesia, perangkat Reno11 Series hadir dengan membawa inovasi desain yang tampil mencolok dengan warna putih mutiara berkilau yang berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata, dan warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tampak pada cover belakang di masing-masing perangkat.

OPPO juga memperkenalkan desain modul kamera modern yang berbentuk oval dengan 2 bulatan berkilau berbahan metal di dalamnya yang menegaskan posisi Reno11 Series sebagai ‘The Portrait Expert’ dengan konsistensi keunggulan kamera pro portrait yang dibawa ke tingkatan selanjutnya.

Reno11 Series dibekali dengan teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru yang mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural, sanggup menjaga detail subjek, dan berpadu dengan latar belakang yang menawan.

Reno Series selalu menghadirkan teknologi pengisian daya inovatif untuk meningkatkan produktivitas sekaligus menunjang mobilitas tinggi penggunanya. Reno11 Series dilengkapi performa tingkat flagship yang memadukan teknologi pengisian daya ultra cepat dan daya tahan baterai yang dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Harga Baru Lenovo Legion Go 2024, Dibanderol Rp13 Jutaan
Gadget

Harga Baru Lenovo Legion Go 2024, Dibanderol Rp13 Jutaan

Gadgetdiva.id — Daripada menghabiskan uang untuk liburan natal dan tahun baru, lebih baik d..

Ponsel Nothing The Phone (2a) Akan Debut di MWC 2024
Gadget

Ponsel Nothing The Phone (2a) Akan Debut di MWC 2024

Gadgetdiva.id — Usai sukses memukai dengan desain smartphone yang kekinian Nothing, Carl Pe..

Setelah realme C67, Terbitlah Poco C65 4 Januari 2024
Gadget

Setelah realme C67, Terbitlah Poco C65 4 Januari 2024

Gadgetdiva.id — Entah kebetulan atau tidak, dua smartphone terbaru dari dua vendor berbeda ..

3 Laptop Lenovo untuk Menyongsong Tahun Baru 2024
Gadget

3 Laptop Lenovo untuk Menyongsong Tahun Baru 2024

Gadgetdiva.id — Jajaran laptop Lenovo terbaru meluncur di penghujung tahun dengan harapan p..


;