Xiaomi rilis poster angka 8, beri sinyal peluncuran ponsel seri terbaru

2
Xiaomi

Xiaomi kabarnya akan membawa smartphone terbarunys lewat poster dengan lambang angka 8 ke pasar smartphone Indonesia.

Seperti lambang yang ditampilkan, menurut pihak Xiaomi angka 8 ini merupakan single digit yang unik. Bentuknya yang khas merefleksikan dua atribut yang sangat penting, yaitu keseimbangan dan kekuatan.

Menjadi simbol keseimbangan dan kekuatan, Xiaomi memantapkan angka 8 ini menjadi menarik ketika dikaitkan dengan smartphone serta secara spiritual dipercaya merefleksikan sesuatu yang praktis, realistik, dan pintar.

Smartphone yang didesain dan dirancang melalui filosofi angka 8 ini memiliki simbol yang powerful, praktis, cerdas, dan inovatif.

Seperti kutipan pada riset Google Indonesia 2019, yang menyatakan bahwa hal yang diutamakan pengguna smartphone di Indonesia ketika hendak membeli smartphone baru adalah dilihat dari aspek kecepatan dan daya tahan baterai.

Kecepatan akan berhubungan dengan kinerja chipset, menggambarkan bahwa smartphone yang powerful pastinya wajib didukung dengan processor yang canggih hingga praktis bisa dihubungkan dengan daya tahan baterai.

Berdasarkan hasil dari riset Google, orang Indonesia menggunakan gadget bisa hampir lima jam sehari. Tak bisa dipungkiri bahwa ketersediaan baterai besar merupakan faktor penting bagi pengguna yang aktif dalam menggunakan smartphone mereka sepanjang hari.

Sedangkan, pada sektor inovasi yang menarik yaitu kamera, yang memungkinkan smartphone menggunakan kamera dengan resolusi super besar. Hal ini bisa memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil menjadi lebih jernih menjadi tren yang diminati.

Resolusi pada kamera juga tak lepas dari inovasi sensor yang digunakan, kemampuan sensor untuk memaksimalkan pencahayaan bahkan pada skenario minim cahaya sekalipun.

Tak hanya jernih, sektor kamera juga wajib memiliki dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memaksimalkan hasil foto yang beresolusi tinggi sesuai dengan objek yang diambil.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, angka delapan pada smartphone ini juga merefleksikan keseimbangan antara kecanggihan teknologi dengan kebutuhan pengguna. Jelas, hal-hal yang terefleksikan dari angka delapan ini sangat menarik dan sulit untuk diabaikan.

Nah, dari paparan diatas, kira-kira Xiaomi bakal meluncurkan smartphone seri apa, ya paradiva?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan