Siap Hadir 11 Januari 2024 Mendatang, Intip Keunggulan Huawei FreeClip

0
Huawei FreeClip

Gadgetdiva.id – – Huawei Device Indonesia bersiap kembali memanjakan pengalaman audio pengguna melalui peluncuran HUAWEI FreeClip, inovasi terkini perangkat true wireless stereo (TWS) Open-Ear Huawei pertama di Indonesia dengan desain C-bridge yang inovatif dan stylish dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan ungu.

Sebagai TWS open-ear earbuds pertama di Tanah Air, HUAWEI FreeClip hadir dengan konsep Fashion Forward yang mengusung tiga keunggulan, yakni design forward, sport forward, serta scenario forward.

Hal tersebut membuat HUAWEI FreeClip dapat menjadi solusi cerdas bagi siapapun yang membutuhkan perangkat earbuds kompatibel untuk mendukung produktivitas di tengah mobilitas harian yang tinggi, mulai dari bekerja, belajar hingga berolahraga dengan tampilan stylish. Penasaran dengan detail fitur unggulan HUAWEI FreeClip? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Huawei FreeClip

Desain C-bridge inovatif dan stylish 

Desain C-bridge yang begitu menonjol pada HUAWEI FreeClip menggabungkan kecanggihan teknologi, kenyamanan pemakaian, dan juga tampilan penuh gaya pada TWS Open-ear ini. Dari segi berat, HUAWEI FreeClip terbilang ringan, hanya 5,7 gram per earbuds. 

Sementara itu, adaptive sensor mampu mengatur besar tekanan earbuds yang menjepit daun telinga, sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit. Desain Comfort Bean dan Acoustic Ball pada HUAWEI FreeClip pun bersifat ergonomis mengikuti kontur kepala dan kedua telinga pengguna. Kombinasi dari tiga bagian yang menjadi satu dalam desain yang inovatif ini juga membuat HUAWEI FreeClip tidak mudah jatuh saat digunakan bahkan saat berolahraga.

Baterai hingga 36 jam pemakaian 

HUAWEI FreeClip memiliki baterai yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik 8 jam non-stop, menelpon selama 5 jam, dan bahkan bisa bertahan hingga 36 jam dengan casing.

Daya tahan baterai ini ideal bagi pengguna yang melakukan kegiatan berkepanjangan tanpa perlu mengisi daya, seperti long marathon yang umumnya berlangsung minimal selama 7 jam. Tak hanya itu, perangkat TWS satu ini juga sudah didukung oleh fitur super-fast charging yang hanya butuh pengisian daya 10 menit untuk penggunaan kedua earbuds hingga 3 jam.

Hadirkan teknologi open-ear listening

Huawei FreeClip

Sebagai TWS open-ear pertama dari Huawei, HUAWEI FreeClip mengusung teknologi yang mampu berikan pengalaman mendengarkan audio lebih baik. Pemakaian serupa dengan anting clip-on, membuat telinga pengguna akan lebih aman dari penyumbatan, pertumbuhan bakteri, hingga mengurangi risiko terjadinya gangguan pendengaran yang membuatnya lebih sehat.

Teknologi open-ear juga membuat kualitas suara menjadi lebih jernih, sehingga hasilnya terdengar lebih alami, selain itu TWS ini juga memberikan mode awareness yang sangat penting terutama saat digunakan di luar ruangan seperti saat berlari atau bersepeda, pengguna dapat tetap awas terhadap situasi sekitar sehingga membuat pengguna lebih aman.

Selanjutnya, earbuds ini juga menyematkan teknologi sistem suara yang disebut reverse sound wave, sebuah teknologi yang akan mengarahkan suara dari earbuds tepat ke lubang telinga, tanpa menyebabkan kebocoran. TWS ini juga memiliki fitur AI Noise Reduction, yang sangat berguna untuk digunakan saat melakukan panggilan, dimana TWS ini mampu menghilangkan suara bising sekitar dan memberikan audio yang jernih tanpa gangguan.

Teruji tahan air dan keringat

Keunggulan fitur lainnya yang wajib jadi incaran pengguna adalah kemampuan tahan air dan keringat dengan rating IP54, yakni tingkat ketahanan air yang memungkinkan sebuah perangkat tetap aman saat terkena berbagai percikan air, termasuk air hujan.

Sementara itu, kedua earbuds HUAWEI FreeClip didesain secara khusus mengikuti bentuk telinga, sehingga akan tetap stabil dan tidak mudah terjatuh saat digunakan berolahraga. Selain itu, open-ear audio technology juga akan membuat pengguna tetap bisa waspada terhadap lalu lintas sekitar saat olahraga lari menggunakan earbuds ini.

Teknologi easy gesture

HUAWEI FreeClip memiliki fitur easy gesture yang dapat memberikan kemudahan pengguna dalam melakukan play/pause ketika mendengarkan musik atau sedang menerima panggilan telepon.

Tidak hanya itu, masing-masing dari gestur ini juga bisa disesuaikan pada aplikasi HUAWEI AI Life, sehingga pengguna dapat mengubah pengaturan gestur sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Selain itu, melalui aplikasi ini pengguna dapat mengatur Multi Equalizer (EQ) sesuai dengan mode audio yang dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan lagu dengan kualitas yang maksimal.

Huawei FreeClip

Teknologi canggih lainnya dari HUAWEI FreeClip adalah auto left-right recognition yang merupakan pionir dalam memastikan earbuds tetap berfungsi optimal tanpa membedakan peruntukan sisi kiri dan kanan telinga. Ditambah lagi dengan kemampuan transisi audio yang mulus untuk berbagai perangkat dengan semua sistem operasi, menjadikan HUAWEI FreeClip mampu memperkaya pengalaman konektivitas untuk banyak skenario penggunaan.

Terakhir, HUAWEI FreeClip kompatibel untuk dihubungkan ke berbagai perangkat dengan sistem operasi berbeda. Setelah terhubung ke perangkat yang diinginkan, pengguna pun bisa langsung menikmati berbagai fitur unggulan dari TWS open-ear ini dengan mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Selama masa pre-order yang berlangsung mulai 11 hingga 26 Januari 2024 mendatang, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeClip pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 Juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp484.500 dari harga asli Rp969.000 yang berlaku selama satu tahun.

HUAWEI FreeClip dapat dipesa secara online melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com dan DatascripMall.ID. Bersamaan dengan periode peluncuran, pelanggan dapat juga mengunjungi toko resmi Huawei untuk HUAWEI New Year Sale. Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 40% untuk berbagai pilihan tablet, laptop, perangkat wearable, dan earphone TWS.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan