HUAWEI MatePad Pro 13.2” Siap Rilis 11 Januari 2024 Mendatang

0
HUAWEI MatePad Pro

Gadgetdiva.id – Selain HUAWEI FreeClip, HUAWEI juga akan segera menghadirkan HUAWEI MatePad Pro 13.2”, tablet flagship paling ringan dan paling tipis di kelasnya dengan berbagai inovasi. HUAWEI MatePad Pro 13.2” merupakan tablet pertama di industri yang menggunakan stylus dengan koneksi NearLink, dimana koneksi ini merupakan koneksi yang lebih unggul dibandingkan Bluetooth, sehingga mampu menghadirkan latency yang lebih rendah dan pressure sensitivity yang lebih tinggi.

Dari segi spesifikasi, HUAWEI MatePad Pro 13.2” merupakan tablet pertama yang menggunakan layar flexible OLED yang memungkinkan bezel paling tipis di kelasnya untuk tampilan yang lebih premium. Tablet ini juga memiliki kecepatan charging paling kencang di kelasnya, serta tetap mempertahankan berbagai software eksklusif seperti PC-Level WPS Office dengan fitur pengolahan dokumen lengkap layaknya office laptop.

HUAWEI MatePad Pro 13.2” akan bisa di pre-order dari tanggal 11 hingga 26 Januari 2024 dengan hadiah senilai Rp 5.7 juta yang mencakup gratis HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation dengan koneksi NearLink, Bluetooth mouse, serta TWS HUAWEI FreeBuds 5.

Tablet terbaru ini dapat di pre-order di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com ataupun dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone atau  Urban Republic terdekat di kota kamu.

Untuk pembelian online di e-commerce, konsumen dapat klaim early bird voucher senilai Rp 200.000 mulai Kamis (21/12/2023) hingga Rabu (10/1/2024). Voucher ini dapat digunakan pada periode pre-order nantinya.

Selama masa peluncuran HUAWEI FreeClip, Huawei juga mengadakan HUAWEI New Year Sale promo! Kunjungi Huawei Official Store di e-commerce terkemuka di Indonesia untuk menikmati diskon hingga 40% untuk beragam produk tablet, laptop, wearable, dan earphone TWS Huawei.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan