Xiaomi Ajak Anak Muda Eksplorasi dan Hadapi Tantangan Masa Kini
- by Jundi Amrullah
- Selasa, 9 Januari 2024 - 18:33 WIB
Gadgetdiva.id – Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan brand campaign terbaru, sebuah seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk berani bereksplorasi dan bersiap dalam menghadapi segala tantangan, sekaligus menjadi bagian dari Generasi #AlwaysReady.
Saat ini, lebih dari 70% masyarakat Indonesia didominasi oleh populasi berusia produktif dan hampir 28% dari jumlah tersebut didominasi oleh anak muda yang tergolong sebagai Generasi Z.
Generasi ini memiliki karakteristik yang unik, termasuk lifestyle, sudut pandang, value yang dimiliki, serta tantangan yang mereka hadapi. Xiaomi melihat potensi besar dari anak muda ini, mereka yang siap membawa perubahan membangun era baru.
Xiaomi mengajak generasi ini untuk always ready beradaptasi dengan banyak inovasi, membuat tren-tren baru, serta ambil bagian dari perkembangan teknologi baru yang semakin seru. Mereka adalah pilar utama dalam mewujudkan generasi emas di Indonesia.
Semangat #AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap sebagai penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan menciptakan mimpi-mimpi besar. Generasi inilah yang memegang peranan kunci dalam membangun networking, inovasi, dan arah bangsa menuju Indonesia Emas 2045.
Untuk menginspirasi anak muda dan jadi bagian dari Generasi #AlwaysReady, Xiaomi mengemas pesan penuh makna dalam sebuah video yang menggambarkan transformasi semangat #AlwaysReady dalam menghadapi tantangan dan menciptakan peluang.
Semangat #AlwaysReady ini juga menjadi penanda untuk kehadiran-kehadiran produk inovatif Xiaomi yang akan hadir pada tahun ini dengan target utama adalah anak muda Indonesia.
Xiaomi ingin membangun semangat positif bagi generasi muda, para cikal bakal Generasi Emas Indonesia, untuk menjadi agen perubahan yang proaktif dan inovatif.
“Mereka adalah Generasi #AlwaysReady, generasi muda yang berani eksplor, memiliki semangat yang tidak pernah kendor, dan memiliki kemampuan untuk mengubah peluang menjadi produktivitas melalui kreativitas,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.
Artikel Terkait
Hasil Foto Pakai Kamera 50MP dari Samsung Galaxy A25 5G
Gadgetdiva.id — Galaxy A25 5G resmi diperkenalkan pekan lalu. Salah satu spesifikasi yang d..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 11 bulan lalu
- 3,250
Samsung Pamerkan TV MicroLED Transparan Pertama di Dunia
Gadgetdiva.id — Samsung memluncurkan TV MicroLED transparan pertama mereka dalam gelaran CE..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 11 bulan lalu
- 3,250
OPPO Indonesia Umumkan Harga Resmi dan Fitur Utama OPPO Reno11 Series
Gadgetdiva.id – Antusiasme masyarakat terhadap perangkat terbaru Reno11 Series sudah terlih..
- by Jundi Amrullah
- 11 bulan lalu
- 3,250
Hadirkan Varian Memori Baru, realme C53 Jadi Smartphone Terlaris di Asia Tenggara
Gadgetdiva.id – realme, hari ini secara resmi mengumumkan kehadiran realme C53 dengan varia..
- by Jundi Amrullah
- 11 bulan lalu
- 3,250