Gadget

Harga 3 Jutaan, Ini Kelebihan Galaxy A25 5G yang Cocok untuk Konten Estetik

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Di beberapa platform media sosial, jumlah follower jadi penentu sedikit banyaknya konten dikonsumsi. Tapi dengan kehadiran TikTok, bukan cuma follower yang jadi penentu, melainkan juga kualitas kontennya. Siapapun berpeluang menghasilkan konten yang viral, asal kontennya berkualitas dan ‘berbicara’ kepada target audiens. Ini diperkuat pula oleh studi yang mendapati bahwa anak-anak muda, ternyata seringkali lebih mengingat konten yang mereka temukan ketimbang creator-nya.

Untuk melakukannya juga tak perlu banyak perangkat, sebab baru-baru ini Samsung memperkenalkan Galaxy A25 5G yang pasti upgrade performanya dan punya fitur-fitur yang pasti mendukungmu untuk membuat konten-konten yang menarik.

Manfaatkan kelebihan Galaxy A25 5G berikut untuk membuat kontenmu berikutnya: 

Galaxy A25 5G

Kamera yang pasti canggih untuk bikin konten lebih tajam dan stabil

Untuk bikin konten yang estetik, kamera menjadi fitur yang penting. Galaxy A25 5G memiliki formasi triple camera di belakang, dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa macro 5MP. Di bagian depan, smartphone ini menggunakan lensa 13MP.

Kelebihan kamera pada Galaxy A25 5G adalah sudah dilengkapi dengan kemampuan stabilisasi untuk membuat konten-kontenmu lebih jernih dan detail yang lebih tajam. OIS akan membuat gerakan kamera lebih smooth, sehingga hasilnya menjadi lebih tajam. Angle OIS-nya juga lebih lebar sehingga efek peredaman guncangan akan lebih menyeluruh dalam kontenmu.

Kamera yang lebih stabil juga memungkinkan kamu membuat konten tutorial (How-to), seperti tutorial make-up atau memasak, yang akan terlihat lebih estetik dan menarik karena audiens bisa mengikuti setiap langkahmu dengan mudah, tak terganggu oleh efek-efek guncangan.

Fitur meningkatkan kualitas konten pasti lebih kece

Galaxy A25 5G

Kelebihan lain yang ada pada Samsung Galaxy A25 adalah adanya fitur Photo Remaster dan Object Eraser. Dengan kedua fitur ini, kamu bisa meningkatkan kualitas konten yang sudah kamu rekam. Bahkan, fitur-fitur ini sudah ditingkatkan kemampuannya dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk hasilnya jadi mengagumkan. 

Kalau kontenmu mengandung elemen-elemen yang ‘mengganggu’ estetikanya, seperti bayangan, pantulan, atau objek yang tak sengaja terekam saat kamu lagi ngonten sambil café hopping misalnya, kamu bisa menghilangkannya tanpa repot di Galaxy A25 5G. Dengan Object Eraser kamu menghapus semua elemen yang tidak kamu inginkan itu, sehingga kontenmu pun jadi estetik.

Tambahan lagi, ada bantuan AI untuk membuat proses ini lebih praktis, karena AI di smartphone ini dapat langsung menyarankan opsi yang dapat dipilih untuk mempercantik hasil foto kamu.

Punya performa pasti andal dan baterai awet seharian

Kelebihan Galaxy A25 5G adalah smartphone ini sudah pasti upgrade performanya menggunakan prosesor Exynos 1280 yang dirancang dengan teknologi proses 5nm dan punya peningkatan performa 30% lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Kinerjanya stabil juga di-support RAM 8GB yang bisa ditambah 8GB lagi dengan RAM Plus.   

Kelebihan Galaxy A25 5G lainnya dalam hal performa adalah baterai besar 5.000mAh yang pasti awet. Kalaupun daya baterai mendekati kritis, kamu bisa mengisi ulang dengan cepat, karena sudah mendukung fast-charging 25W. Hanya dalam waktu 30 menit, baterai sudah terisi 50% dan siap digunakan lagi.

Punya layar pasti jernih dan tangguh

Samsung Galaxy A25 5G punya kelebihan pada layarnya yang terang, jernih, nyaman, dan tangguh. Smartphone ini menggunakan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar yang terang dan tajam. 

Layar ini sudah diperkuat Vision Booster yang dapat melakukan tone mapping dan menampilkan gambar yang lebih terang dan jelas saat kamu berada di bawah pencahayaan terik matahari. Galaxy A25 5G juga sudah diperkuat refresh rate sampai 120Hz untuk transisi layar yang lebih smooth dan stutter-free.

Sudah upgrade ke One UI 6 untuk konten pasti kece dan aman

Galaxy A25 5G menggunakan One UI 6, antarmuka yang makin memudahkan kamu untuk melakukan personalisasi smartphone. Widget kamera pada Galaxy A25 5G didesain dengan tampilan baru yang kini memungkinkan kamu merekam sebuah momen dengan cepat menggunakan mode tertentu, seperti foto, video, mode Pro, dan sebagainya, dan langsung disimpan. Begitu juga pengaturan watermark yang makin leluasa, bisa kamu tempatkan di atas atau di bawah foto.  

Itulah berbagai kelebihan yang ada di Galaxy A25 5G untuk membantumu membuat konten yang menarik dan estetik. Smartphone yang dirancang dengan identitas desain Galaxy dan pilihan warna Black Blue, Blue, dan Yellow telah tersedia di seluruh Indonesia baik toko daring maupun gerai retail. Tersedia 2 varian yaitu 8+128GB pada harga Rp 3.999.000 dan 8+256GB pada harga Rp 4.399.000.

Dapatkan berbagai benefit yang menarik untuk setiap pembelian hingga 26 Januari 2024 berupa kesempatan memperoleh gratis 6 bulan Samsung Care+, cashback untuk purchase with purchase produk pilihan, tambahan cashback untuk pembelian dengan metode trade-in, dan cashback pinjaman jika menggunakan Samsung Finance Plus, senilai total hingga Rp 1.169.000.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

2 HP Baru Vivo Y200 dan Y200 GT Debut di China, Pakai Kamera 50MP
Gadget

2 HP Baru Vivo Y200 dan Y200 GT Debut di China, Pakai Kamera 50MP

Baru-baru ini, Vivo mengumumkan dua ponsel dari seri Y di China. Perangkat tersebut ialah Vivo Y200t..

Lenovo Resmi Rilis Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6
Gadget

Lenovo Resmi Rilis Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

Lenovo meluncurkan Lenovo Yoga Slim 7x dan Lenovo ThinkPad T14s Gen 6, dua perangkat PC Copilot+ gen..

OPPO Sediakan Booth “Crush Challenge”  di acara OPPO Smailing Tour Travel Fair
Gadget

OPPO Sediakan Booth “Crush Challenge” di acara OPPO Smailing Tour Travel Fair

Ribuan konsumen OPPO menunjukkan antusiasme yang luar biasa dengan mengunjungi booth "Crush Challeng..

Bawa Performa Gaming Kelas Turnamen,  Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia
Gadget

Bawa Performa Gaming Kelas Turnamen, Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia

Dengan tagline "Gaming Beast HypeAbis", Infinix resmi memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G dalam acar..

HP Lipat Baru Huawei Diramal Hadir Pertengahan Tahun Ini
Gadget

HP Lipat Baru Huawei Diramal Hadir Pertengahan Tahun Ini

Sebuah bocoran menyatakan bahwa Huawei diperkirakan bakal meluncurkan HP lipat terbarunya tahun ini...


;