Garmin Lily 2 Series Tampil Lebih Fresh di CES 2024

0
Garmin Lily 2 Series

Gadgetdiva.id — Garmin turut memamerkan smartwatch terbarunya di Consumer Electronics Show (CES) 2024. Smartwatch terbaru yang dibawanya ialah Garmin Lily 2 Series.

Garmin Lily 2 Series terdiri atas Lily 2 dan Lily 2 Classic. Desain yang diusung oleh kedua smartwatch ini terlihat seperti arloji biasa.

Smartwach Garmin Lily 2 Series menampilkan desain yang elegan dan segar. Layarnya berbentuk kotak seperti jam tangan logam baru.

Desain Garmin Lily 2 Series hadir dengan lensa bermotif unik dan hadir dalam warna-warna cantik nan stylish. Perangkat hadir dalam warna Cream Gold, Light Bronze, Dark Bronze, Dusk Rose, Pale Rose dan White.

Garmin Lily 2 Series

Garmin Lily 2 Series lebih menyasar pengguna yang up-to-date soal fashion terkini. Hal tersebut terlihat dari tali pengikatnya yang dapat disesuaikan dengan gaya penggunanya.

Ada beberapa pilihan tali jam tangan yang dihadirkan. Mulai dari bahan kulit, nilon atau silikon yang dapat dengan mudah diganti.

Tak hanya itu saja, Paradiva bahkan dapat mendesain jam tangan Lily 2 Series sendiri dengan memadukan tali jam dan bezelnya. Caranya dengan menggunakan desainer Your Watch, Your Way di situs web resmi Garmin.

Garmin Lily 2 Series

Di bagian layarnya, Garmin Lily 2 series mengusung touch screen berbentuk kotak. Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup mengetuk layar tersebut.

Di samping desainnya yang baru, Garmin turut membawa beragam fitur kesehatan dan kebugaran yang baru dalam Lily 2 Series. Termasuk di antaranya ialah fitur kesehatan dasar seperti pemantauan detak jantung 24/7, jumlah langkah, kalori yang terbakar, pernapasan, Pulse OX, tingkat stres dan pelacak tidur.

Garmin Lily 2 Series dapat digunakan pula untuk mendeteksi tingkat stress, menawarkan latihan meditasi dan teknik pernapasan untuk membantumu mengurangi strs. Plus, ada kemampuan dalam melacak siklus menstruasi dan kehamilan.

Garmin Lily 2 Series

Untuk fitur olahraganya, Lily 2 Series membawa aplikasi olahraga bawaan yang dirancang untuk kardio, yoga, olah raga berat dan masih banyak lagi.

Kemudian, smartwatch tersebut juga dapat digunakan untuk melacak berbagai gaya tari, termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM dan hip-hop.

Garmin Lily 2 Series

Garmin Lily 2 Series sudah dapat terhubung oleh Android dan iPhone melalui aplikasi Garmin Connect. Memungkinkan Paradiva untuk mendapatkan notifikasi email, pesan teks dan peringatan langsung pada layar smartwatch.

Melansir dari Digital Trends, Garmin Lily 2 dibanderol dengan harga USD 250 atau sekitar Rp. 3,8 juta. Sedangkan, untuk Garmin Lily 2 Classic dijual dengan harga USD 280 atau sekitar Rp. 4,3 juta.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan