Lenovo Tab M11 Muncul di CES 2024 dengan Harga Ramah Kantong

0
Lenovo Tab M11

Gadgetdiva.id — Lenovo merilis tablet terbaru dengan harga lebih terjangkau dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2024. Tablet itu dinamakan Lenovo Tab M11.

Lenovo Tab M11 dirancang untuk mendukung proses belajar para pelajar. Tablet ini disertai dengan stylus Lenovo Tab Pen yang dapat digunakan untuk menulis, menggambar dan pekerjaan lainnya.

Adapun perangkat lunak lainnya yang dapat menghadirkan pengalaman premium pada Lenovo Tab M11. Mulai dari Nebo yang dapat mengubah tulisan tangan menjadi teks.

Ada juga MyScript Calculator 2 yang dapat menyelesaikan persamaan dan fungsi secara real-time. Serta, WPS Office untuk melihat dan mengedit dokumen dengan mudah.

Lenovo Tab M11

Desain Lenovo Tab M11

Dari segi desain, Lenovo Tab M11 dirancang lebih ramping. Tablet ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Grey dan Iron Grey.

Tablet ini membawa layar berjenis LCD IPS berukuran 11 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan refresh rate 90Hz. Layarnya diklaim lebih cerah dan jernih, menjadikannya sempurna untuk menonton film, bermain game dan menjelajahi web.

Lenovo Tab M11 membawa dimensi 166.31 x 55.26 x 7.15mm. Bobotnya sebesar 465 gram yang didesain ramah anak, sehingga cocok untuk keluarga yang membawa anak-anak.

Spesifikasi Lenovo Tab M11

Lenovo Tab M11 dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera selfie 8MP. Perusahan menyatakan beberapa pasar regional akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP.

Tablet ini menjalankan prosesor MediaTek Helio G88. Plus, membawa daya tahan baterai yang diklaim lebih lama.

Lenovo Tab M11

Diperuntukkkan untuk keluarga, Lenovo Tab M11 membawa fitur Kids Space. Fungsinya ialah memberi akses untuk orang tua ke berbagai aplikasi, permainan dan video ramah anak yang sesuai dengan mereka. Dengan fitur ini, para orang tua dapat memungkinkan orang tua membuat profil terpisah untuk anak-anak.

Lenovo Tab M11 hadir dengan harga USD 179 atau sekitar Rp. 2,7 juta. Perangkat diperkirakan akan tersedia mulai April 2024.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan