HUAWEI MatePad Pro 13.2” Resmi Meluncur Hari Ini

0

Gadgetdiva.id – Huawei membuka tahun 2024 dengan merilis HUAWEI MatePad Pro 13.2” sebagai tablet flagship baru yang menyita perhatian. Bertepatan dengan 10 tahun kiprah Huawei dalam menghadirkan inovasi di industri tablet, HUAWEI MatePad 13.2” hadir membawatagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya.

Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah.

Huawei MatePad Pro 13,2”

Sebagai kreator, inspirasi bisa datang dimanapun dan kapanpun. HUAWEI MatePad Pro 13.2” hadir sebagai gadget yang bisa mengakomodir segala kebutuhan layaknya studio mini, dan memberikan pengguna pengalaman berkreasi yang nyaman dan efisien.

HUAWEI MatePad Pro 13.2”  memudahkan pengguna untuk mengelola ide dan data dalam menghasilkan karya dalam satu sentuhan. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot ketika harus melakukan semua hal dalam satu waktu. Cukup dengan satu perangkat saja!

HUAWEI MatePad Pro 13.2” menghadirkan teknologi terbaru pada HUAWEI M-Pencil 3rd gen yaitu Nearlink, teknologi pertama yang memiliki 10.000 level pressure sensing, jauh di atas standar industri yang biasanya ada di kisaran 4.000 hingga 8.000 level saja. Dari segi latensi dan efisiesi daya, teknologi NearLink ini juga lebih unggul dibandingkan Bluetooth.

Dengan inovasi ini, pengguna tidak perlu ragu untuk mewujudkan karya yang diinginkan, karena setiap goresan akan dapat terdeteksi pada HUAWEI MatePad Pro 13.2” dengan akurasi warna dan guratan yang lebih halus, sehingga hasil karya mereka akan terlihat lebih natural.

Selama proses menggambar, pengguna tidak perlu khawatir perangkat kehabisan daya baterai, karena HUAWEI MatePad Pro 13.2” memiliki kapasitas baterai 10.100 mAh, yang dapat bertahan lama. Selain itu, baterai tablet ini juga sudah didukung kemampuan fast charging dengan SuperCharge 88W yang merupakan kecepatan charging paling cepat di kelasnya.

Huawei MatePad Pro 13,2”

Pada peluncuran perdana HUAWEI MatePad Pro 13.2”, pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order yang berlangsung pada 11-26 Januari 2024.

Selama masa pre-order ini, pelanggan bisa menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com.

pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2” hanya dengan harga Rp14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB serta keyboard hitam, dan harga Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dengan keyboard putih. lengkap dengan aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5 yang bernilai Rp5,7 juta.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan