Resmi Rilis, Huawei FreeClip Jadi TWS Open-Ear Stylish Pertama dari Huawei

0
Huawei FreeClip

Gadgetdiva.id – Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan  HUAWEI FreeClip, perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung konsep Open-Ear earbuds. Melanjutkan konsep Fashion Forward dari lini produk wearables Huawei, HUAWEI FreeClip memadukan dengan sempurna antara kenyamanan dan gaya, dengan desain C-bridge yang inovatif.

Huawei mengembangkan HUAWEI FreeClip selama 3 (tiga) tahun untuk menyempurnakan desain produk HUAWEI FreeClip yang dapat mengatasi keluhan umum pengguna terhadap produk TWS Open-Ear.

Selain hadir dengan balutan desain yang stylish, HUAWEI FreeClip juga mampu memberikan kenyamanan dan lebih sehat untuk digunakan, dan cocok untuk aktivitas luar ruangan, berkat desain open-ear nya pengguna menjadi lebih aman dan tetap awas dengan lingkungan sekitar.

Huawei melihat semakin besarnya demografi pendengar yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio terbaik, namun tetap memungkinkan mereka untuk tetap selaras dengan lingkungan sekitar seperti saat berolahraga dan saat berada di lingkungan kerja maupun saat berkumpul bersama kerabat.

HUAWEI FreeClip merupakan jawaban terhadap kebutuhan tersebut dengan membawa konsep Open-Fit yang nyaman digunakan namun memungkinkan untuk tetap terkoneksi dan awas dengan lingkungan sekitar. Selain itu, HUAWEI FreeClip juga dilengkapi sederet teknologi canggih yang membuatnya semakin nyaman untuk berbagai skenario penggunaan.

Huawei FreeClip

Tampilan HUAWEI FreeClip mengedepankan estetika dan kesan fashionable yang tinggi sehingga memberikan kesan yang stylish bagi pemakainya, hal ini tentu saja berkat dukungan C-bridge design yang inovatif. Bagian C-bridge ini telah diuji ketahanannya sebanyak lebih dari 25.000 uji keandalan, sehingga memenuhi standar pengujian putaran ekstrem yang mencakup pengujian kelelahan putaran (kiri dan kanan), pengujian kelelahan deformasi (atas dan bawah), dan pengujian ketahanan torsi (90°).

Bagian belakangnya disebut sebagai Comfort Bean menggunakan desain berbentuk kacang. Untuk bagian depannya disebut sebagai Acoustic Ball yang merupakan bagian speakernya desain open-ear pada HUAWEI FreeClip telah melalui uji coba pemakaian berdasarkan kurva daun telinga dari 300.000 lebih sampel data telinga manusia sehingga nyaman digunakan untuk segala jenis telinga manusia.

HUAWEI FreeClip fokus pada kenyamanan sepanjang hari, memberikan pengguna kenyamanan ringan namun juga pengalaman mendengarkan tanpa batas. Tws ini dapat mendukung pemakaian yang tetap stabil, bahkan untuk durasi waktu lama. Produk TWS satu ini memiliki ketahanan baterai hingga 36 jam saat digunakan dalam kondisi daya penuh dengan charging case, dapat digunakan untuk mendengarkan musik tanpa henti hingga 8 jam atau dipakai menelepon selama 5 jam.

Bahkan ketika persentase baterai hampir habis, pengguna dapat dengan cepat menghidupkan kembali earbud mereka melalui fitur fast charging, dengan pengisian daya selama 10 menit untuk penggunaan 3 jam.

Earbud ini juga mendukung Koneksi Perangkat Ganda (dual-device connection) yang mulus, pengguna dapat menghubungkan ke dua perangkat seperti smartphone dengan tablet atau PC sekaligus.

Sementara untuk mencegah kebocoran suara, HUAWEI FreeClip dilengkapi oleh teknologi Reverse Sound Field Acoustic System, membuat pengguna lebih leluasa menikmati smart audio dengan penyesuaian volume yang mudah, sekaligus efektif meredam gelombang suara secara halus. Dengan begitu, HUAWEI FreeClip mampu meminimalisir tingkat kebocoran suara hingga 6-17 dB.

Mulai hari ini (11/01), pelanggan sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeClip dengan harga Rp2.699.000. Selama masa pre-order pada 11 – 26 Januari 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 Juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp484.500 dari harga asli Rp969.000 yang berlaku selama satu tahun.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan