realme 12 Pro Series Meluncur 29 Januari, Intip Bocoran Spesifikasinya!

0
realme 12 Pro Series
realme 12 Pro

Gadgetdiva.id — realme telah mengonfirmasi tangal peluncuran untuk lini seri smartphone terbarunya, yakni realme 12 Pro Series. Perangkat tersebut siap dirilis pada 29 Januari 2024 mendatang.

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh seri realme 12 Pro ini ialah kamera periskopnya. Teknologi tersbeut diklaim dapat menghasilkan foto yang profesional.

Tak hanya itu, spesifikasi yang dibawa realme 12 Pro Series ini juga telah banyak beredar di internet. Jauh sebelum tanggal peluncurannya diumumkan.

Bocoran Spesifikasi realme 12 Pro Series

realme 12 Pro series akan tersedia dalam dua varian, yakni realme 12 Pro dan 12 Pro+. Dalam poster peluncuran tanggal yang dirilis, perangkat realme 12 Pro+ akan membawa kamera telefoto periskop.

Tak hanya itu, realme 12 Pro Series akan mengusung sensor Sony IMX890 yang membawa resolusi 50MP. Kedua perangkat dikabarkan bakal membawa kamera utama yang sama dan lensa ultra-wide Sony IMX355 dengan resolusi 8MP.

Dilansir dari Gizmochina, realme 12 Pro akan menampilkan kamera telefoto 32MP dengan 2x zoom optik. Sedangkan, realme 12 Pro+ akan dilengkapi dengan kamera telefoto periskop OmniVision OV64B yang membawa dukungan zoom optik 3x.

realme 12 Pro

realme 12 Pro+ dipastikan akan mendukung zoom lossless hingga 6x dan zoom digital hingga 120x. Sementara, untuk selfie, realme 12 Pro akan mengusung kamera 16MP dan varian Pro+ akan mengusugn kamera 32MP.

Untuk dapur pacunya, realme 12 Pro dan 12 Pro+ masing-masing akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan Snapdragon 7s Gen 2. Kedua perangkat bakal mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 67W.

Khusus di pasar global, perangkat menggunakan RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Kedua perangkat realme 12 Pro Series akan mengusung layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz. realme 12 Pro akan hadir dalam warna Submarine Blue dan Navigator, sedangkan realme 12 Pro+ akan hadir dalam edisi Explorer Red.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini