Realme Siapkan 2 Smartphone Seri Note

0
realme Note

Gadgetdiva.id — Realme berencana untuk meluncurkan dua smartphone dalam lini seri terbarunya, yakni Note Series. Kedua perangkat bakal hadir setelah Realme Note 50 diluncurkan.

Dua smartphone Realme Note Series tersebut diperkirakan bakal turut dibawa ke pasar Asia dalam beberapa hari ke depan, termasuk ke Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Realme Eropa dan Marketing Director Global Francis Wong.

Salah satu ponsel yang disinyalir bakal diluncurkan ke pasar smartphone ialah Realme Note 1 dengan harga sekitar USD 100 atau Rp. 1,5 juta. Kendati demikian, perusahaan belum mengonfirmasi kehadirannya.

Realme Note Series dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan seri Note dari merek smartphone lainnya. Selain itu, merek tersebut juga akan menawarkan garansi lebih lama dan banyak pembaruan untuk pengguna seri ini.

realme Lebih lanjut, Realme Note akan berfokus pada aspek lain seperti kontrol kualitas dan purna jual untuk pengalaman yang lebih baik. Mereka juga optimis untuk menawarkan desain lebih baik dan kualitas yang tinggi dibandingkan para pesaingnya.

Meski Realme akan hadir di pasar Asia, namun seri Note ini tak akan diluncurkan ke India. Salah satu alasannya ialah sub-merek Realme, yakni Narzo, lebih diperuntukkan bagi konsumen entry-level dan mid-range.

Melalui Realme Note, perusahaan berharap dapat menjual 10 juta unit smartphone selama tahun 2024 di pasar smartphone lain.

Berdasarkan bocoran Gizmochina, Realme Note 1 akan mengusung panel OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Perangkat tersebut akan ditenagai oleh Dimensity 7050 dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 67W.

Realme Note 1 diperkirakan akan membawa kamera depan 16MP. Serta, tiga kamera belakang dengan resolusi 108MP+8MP+2MP.

Kemudian, Realme Note 50 juga telah dikenalkan di Filipina. Ponsel tersebut diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Inisoc T612 serta membawa sertifikasi NBTC dan TUV Rheinland.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini