Xiaomi Mix Flip Kantongi Sertifikasi dengan Konektivitas Satelit

0
Xiaomi Mix Flip

Gadgetdiva.id — Xiaomi tengah menyiapkan smartphone lipat dari lini seri Mix dengan desain calmshell. Ponsel itu disebut sebagai Xiaomi Mix Flip.

Xiaomi Mix Flip dikabarkan telah mengantongi sertifikasi untuk konektivitas 5G dan satelit di China. Tepatnya dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi dari negara tersebut.

Ini artinya, Xiaomi Mix Flip akan menggunakan teknologi yang memungkinkan ponsel untuk mengirim peringatan darurat, membuat SMS darurat atau menelepon menggunakan jarignan satelit. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dari tempat terpencil tanpa jaringan seluler.

Di samping itu, Xiaomi Mix Flip juga dikabarkan bakal menjalanksan sistem operasi HyperOS. Serta, diharapkan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Sementara, di bagian kameranya, Xiaomi Mix Flip akan membawa tiga pengaturan kamera.
Kendati demikian, sertifikasi tersebut tak menyertakan spesifikasi lengkap dari perangkat tersebut.

Menurut Gizchina, Xiaomi Mix Flip akan minjam bahasa desain yang diadopsi oleh Xiaomi Mix Fold generasi terbaru.

Sebelumnya, rumor akan hadirnya Xiaomi Mix Flip ini telah beredar sejak bulan September lalu. Ponsel tersebut akan hadir bersama dengan Mix Fold 4 akhir tahun ini .

Namun, nampaknya Xiaomi Mix Flip hanya akan tersedia secara eksklusif untuk pasar China. Mengikuti jejak dari Mix Fold.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan