Resmikan Store di Citraland Jakarta, Vivo gandeng Telesindo

Vivo resmikan pembukaan outlet di Mall Ciputra, Jakarta Barat yang merupakan bentuk kerja sama perdana antara TiPhone Mobile Indonesia (Telesindo Shop) dengan Vivo.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia menyatakan, Vivo menargetkan pengembangan lebih banyak brand shop di smartphone center dan shopping mall hingga akhir tahun ini.

Vivo Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Konsep toko resmi Vivo ini juga dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain smartphone Vivo yang selalu up-to-date sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen.

Jajaran produk unggulan Vivo tertata sesuai kategori smartphone, mulai dari produk entry level hingga flagship agar memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhan.

Baca juga, Untuk pembelian Vivo V17 Pro, Vivo hadirkan big selling day

“Kami bekerjasama dengan mitra retail ternama untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen termasuk dalam menghadirkan store yang dekat dengan pusat aktivitas konsumen. Vivo menyambut baik kerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia yang juga sejalan dengan target Vivo untuk membuka lebih banyak touchpoint strategis di Jabodetabek”, ungkap Edy.

Antusiasmenya terkait peluncuran Vivo store dinyatakan Direktur PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk, Hioe yang menyambut baik kerja sama dengan Vivo. Hioe berharap kemitraan ini akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan misi. “Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengelola bisnis retail seluler, inilah yang memberikan kami kepercayaan diri untuk melayani konsumen loyal Vivo sebaik mungkin,” tambah Hioe.

Melalui Grand Opening Vivo Store Citraland di Ciputra Mall, Jakarta Barat dimeriahkan dengan sejumlah aktivitas seru seperti Free Gift, Free Purchase Gift, Lucky Dip (Game), dan Balloon Dropping. Pengunjung yang beruntung akan berkesempatan memperoleh berbagai hadiah kejutan di acara Ballon Dropping, salah satunya berupa smartphone Vivo V17 Pro.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan produk Vivo juga akan memperoleh Free Lucky Gift. Selain itu, pengunjung juga dapat menukarkan ponsel lamanya melalui program Trade-In selama acara berlangsung, dengan sejumlah bonus. Atmosfer keseruan juga tampak pada aktivitas Clearance Sale yang memberikan potongan harga khusus untuk smartphone Vivo seri tertentu.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.