5 Tips Praktis Optimalkan Hasil Jepretan Kamera realme C67

0
realme C67

Gadgetdiva.id – Untuk menghasilkan foto terbaik, di segmen harga dua jutaan, realme C67 hadir dengan fitur dan teknologi mumpuni untuk menjadi jawaban atas kebutuhan para pengguna pada berbagai kebutuhan, salah satunya fotografi. Smartphone ini hadir dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom pertama di segmennya yang mampu memberikan hasil foto yang tajam dan menjadi favorit para anak muda.

Selain smartphone yang handal, keterampilan pengguna dalam mengambil gambar juga memainkan peran penting untuk memastikan hasil foto terbaik. Berikut adalah lima tips praktis yang dapat membantu Anda menghasilkan gambar terbaik dengan realme C67.

Gunakan Kamera Belakang Beresolusi 108MP untuk Hasil Foto Terbaik

Kemampuan dan kualitas kamera belakang pada smartphone umumnya melebihi kamera depan. Salah satu alasannya karena kamera belakang pada smartphone umumnya memiliki megapiksel dan sensor yang lebih besar sehingga memberikan hasil yang lebih baik, di mana hal tersebut sulit dilakukan di kamera depan yang menyatu dengan bagian layar.

Seperti pada realme C67, untuk memungkinkan para penggunanya dapat mengabadikan momen berharga dengan lebih baik, realme menempatkan sensor flagship ISOCELL HM6 pada kamera belakang dengan resolusi tinggi 108MP.

Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang tajam dan detail berkat resolusi tinggi mencapai 12000*9000, dan didukung dengan akurasi warna yang baik. Melalui resolusi yang tinggi tersebut, pengguna tidak perlu lagi khawatir saat ingin mencetak foto untuk diabadikan.

Gambar Blur Saat Zoom, Gunakan Fitur 3x In-sensor Zoom untuk Foto Tetap Detail

realme paham akan masalah tersebut, dengan menghadirkan teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67. Teknologi ini mampu memberikan hasil foto yang jauh lebih baik dibandingkan dengan zoom digital. Zoom digital didasarkan pada pemotongan gambar 1x menjadi 3x, di mana beberapa piksel hilang karena proses pemotongan.

realme C67

Teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67 memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto tanpa kehilangan piksel. Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom yang tidak akan mengorbankan kualitas gambar, dan memberikan pengguna sudut pandang lain saat ingin mengambil foto. Tidak peduli seberapa dekat atau jauhnya subjek, fitur ini membantu pengguna mengambil gambar dengan lebih mudah dan akurat.

Manfaatkan Fitur 3x Portrait dan Kontrol Manual untuk Hasil Maksimal

Untuk foto yang fokus pada subjek utama, Anda dapat menggunakan fitur portrait dengan memberikan efek bokeh pada hasil gambar. realme C67 turut menghadirkan fitur 3x Portrait pertama di segmennya untuk memudahkan pengguna mengambil foto portrait dari jarak yang lebih jauh.

Gunakan Night Mode untuk Kualitas Gambar Jernih Walau Pencahayaan Minim

Untuk mengatasi masalah ini, Anda memerlukan smartphone dengan fitur Night Mode yang baik. realme C67 dilengkapi dengan sensor unggulan ISOCELL HM6 dengan ukuran sensor 1,67” yang merupakan sensor terbesar di segmennya.

realme C67

Sensor ini juga didukung dengan pixel pitch 0.64 µm dan ISOCELL 2.0 untuk menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi minim cahaya sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan minim noise. Sensor yang lebih baik juga membuat hasil jepretan malam hari realme C67 lebih tajam dibandingkan kompetitor, dan pengguna dapat mengambil foto malam yang jernih bahkan dalam kondisi cahaya yang lebih gelap dengan Night Mode.

Selain beragam fitur fotografi, di sisi performa realme C67 didukung dengan chipset Snapdragon 685 yang terkenal mampu sajikan kinerja mumpuni di kelasnya. Stylish dengan Sunny Oasis Design, Mini Capsule 2.0, NFC Multifunction & sertifikasi IP54, realme C67 terlihat premium dengan 7,59mm Ultra Slim Body.

Smartphone ini bisa dimiliki dengan harga Rp2.599.000 untuk memori 8GB+8GB*|128GB dan Rp2.999.000 untuk memori 8GB+8GB*|256G. realme C67 bisa didapatkan melalui kanal penjualan resmi secara online seperti di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan