realme Note 50 Debut di Filipina, Siap Masuk RI

0
realme Note 50

Gadgetdiva.id — realme Note 50 merupakan menjadi ponsel pertama yang diboyong realme dalam lini seri terbarunya ini. Perangkat dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja.

realme Note 50 telah diluncurkan di Filipina pada Rabu (24/1) kemarin. Dengan spesifikasi yang dibawanya, ponsel ini berada di entry-level.

realme Note 50 mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan desain drop notch, resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Panel ini menawarkan kecerahan puncak hingga 560 nits dan dilengkapi dengan touch sampling 180Hz.

realme Note 50 Di bagian kameranya, realme Note 50 membawa kamera utama dengan resolusi 13MP dan modul sekunder QVGA. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 5MP.

realme Note 50 menjalankan chipset Unisoc T612, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sementara, kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh dengan pengisian daya 10W. Perangkat membawa sertifikasi IP54 yang tahan akan air dan debu.

Ponsel menjalankan Realme UI T Edition dengan Android 13. Adapun fitur pelengkap lainnya seperti jack headphone dan sensor sidik jari pada sisi samping perangkat.

realme Note 50 realme Note 50 hadir dalam warna Sky Blue dan Midnight Black. Ponsel ini dijual dengan harga PNP 3.600 atau sekitar Rp. 1 jutaan.

Di Indonesia sendiri, realme Note 50 telah lolos oleh Kemenperin dan Kominfo. Perangkat tersebut memiliki nilai TKDN sebesar 36,35% dengan nomor kode RMX3834 dan berada dalam situs Postel pada 12 Januari lalu. Kendati demikian, belum ada konfirmasi dari pihak realme Indonesia atas kehadiran perangkat ini di Tanah Air.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan