Oppo resmi luncurkan lini seri Reno 2 terbaru di Jakarta

Oppo kenalkan dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series yaitu Oppo Reno 2 dan Reno 2F di Jakarta. Selain mengusung komposisi
quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya.

Ada juga fitur Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil.

Bicara soal kamera, lini seri Oppo Reno 2 dilengkapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai focal lengths (panjang focus) mulai dari 5x Hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide Angle, dan fitur-fitur lainnya.

Tiga lensa dengan panjang fokus yang berbeda bekerja secara bersamaan untuk menciptakan efek 5x Hybrid Zoom yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto.

Dengan teknologi ini, Reno 2 menciptakan pencitraan yang tajam dan berkualitas tinggi dalam jarak yang jauh. Fitur lensa Ultra-Wide Angle memberikan sudut pandang 116°.

Lensa utama 48MP milik Reno 2 ini dilengkapi dengan Optical Image Stabilization, aperture F1.7, dan sensor 1/2-inci bersama dengan teknologi Quad Bayer membuat perangkat ini memiliki performa terbaik dalam cahaya yang rendah.

Untuk Teknologi Ultra Steady Video Mode ini mampu meningkatkan stabilitas video, untuk merekam video secara stabil. Kestabilan ini dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS).

Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inci, dengan resolusi 2340×1080, dan rasio layar ke body mencapai 91,1%, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Generasi ke-5.

Reno2 Series ditenagai Color OS 6.1 berbasis Android Pie 9.0 versi terbaru. OPPO Reno2 Series juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang cepat dan aman.

Teknologi ini menggunakan algoritma VFC terbaru yang mempersingkat 10% waktu pengisian terakhir baterai secara signifikan dengan menggandakan kecepatan pengisian.

Fitur  VOOC Flash Charge 3.0 mampu memperpanjang daya tahan baterai 4.000mAh pada OPPO Reno2 Series sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama dibandingkan sebelumnya.

OPPO Reno 2 memiliki varian warna Luminous Black dan Sunset Pink dengan kapasitas 8GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 256GB dapat dipesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, yang dibanderol harga Rp 7.999 juta.

Sedangkan Oppo Reno2 F memiliki varian warna Lake Green dan Sky White dengan 8GB RAM dan penyimpanan internal 128GB dapat dipesan pada periode 8 hingga 17 Oktober 2019, dijual perdana pada 18 Oktober 2019 dengan harga Rp 5.399 juta.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.