Diva’s Favourite Gadget of the Month Januari 2024

0
Gadget of the Month
Gadget of the Month

Gadgetdiva.id — Dalam dunia gadget yang terus berkembang, banyak perangkat menarik dengan fitur-fitur canggih yang cocok untuk pengguna perempuan. Apalagi di awal tahun ini, banyak gadget yang berkeliaran, entah yang sudah meluncur di Desember atau yang baru meluncur di Januari 2024.

Diva’s Favourite Gadget of the Month adalah penghargaan yang diadakan tiap bulan sekaligus rekomendasi yang bisa digunakan oleh para perempuan penggemar gadget. Memiliki visi dan misi yang sama dengan Gadget of the Month dari Gizmologi.id.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan kriteria seperti desain, fitur, performa, harga, dan inovasi pada gadget yang beredar di pasar Indonesia.

Berikut adalah produk-produk yang menjadi pilihan Gadgetdiva dalam Diva’s Favourite Gadget bulan Januari 2024.

Samsung Galaxy A25: Ponsel Stylish dengan Kamera Unggulan

Private Share

Samsung Galaxy A25 diluncurkan belum lama ini. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti layar 6.5 inci HD+ Super AMOLED, prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53), empat kamera dengan resolusi mulai dari 48MP, 8MP, 5MP, dan 2MP, ditambah kamera selfie 13MP. Dibekali baterai 5000 mAh, RAM 64GB/128GB, serta sistem operasi Android 11.

Desainnya yang styish dan ringan membuatnya menambah keren penampilan saat dibawa kemana saja. Kameranya juga unggul untuk hasil foto yang jernih dan Instagramable. Layar Super AMOLED memberikan pengalaman visual yang tajam dan berwarna. Serta kapasitas baterai yang besar untuk penggunaan sehari-hari yang aktif.

Huawei FreeClip: Earphone Bluetooth untuk Mobilitas Tinggi

Huawei FreeClip
Huawei FreeClip

Huawei memperkenalkan TWS yang sangat estetik dan bisa jadi teman para perempuan dalam beraktivitas. Desainnya berbeda dengan earbuds pada umumnya, mirip sebuah anting yang diletakkan di daun telinga, jadi bisa dipadupadankan dengan fashion sehari-hari. Teknologi Noise Cancellation untuk mendengarkan musik atau panggilan dengan kualitas suara yang jernih. Kontrol sentuhnya memudahkan penggunaan tanpa kabel yang merepotkan, serta daya tahan baterai yang cukup untuk penggunaan sepanjang hari.

Gadget of the Month

Realme C67: Entry-Level dengan Kamera Berkualitas

Gadget of the month
Gadget of the Month

Smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki performa yang lumayan keren, dengan layar 6,5 inci HD+ IPS LCD. Kameranya cukup untuk bisa dijadikan alat dokumentasi sehari-hari karena punya tiga kamera belakang (13MP, 2MP + 2MP) dan kamera selfie 5MP. Desainnya pun ringan dan tidak malu-maluin kalau dibawa nongkrong. Baterai sudah pasti tahan lama dengan kapasitas 5000 mAh.

Garmin Lily, Jam Tangan Cantik Bisa Bantu Sehat

Garmin Lily 2 Series
Garmin Lily 2

Garmin Lily memang dirancang untuk perempuan sejak awal, membawa desain yang khas, stylish namun minimalis lewat tampilan layarnya yang unik. Pun dengan Garmin Lily 2. Selain punya opsi strap berbahan silikon, kulit, hingga nylon, pembeli Garmin Lily 2 Series bisa lakukan kustomisasi opsi strap serta warna bezel bodi layar. Fitur di dalamnya sudah pasti dibekali pemantau kesehatan, termasuk pemantau kualitas tidur atau Sleep Score.

Smartwatch satu ini sudah bisa digunakan untuk berenang hingga kedalaman 5 ATM. Fitur khas smartwatch Garmin unggulan lain seperti Body Battery, Fitness Tracking, pelacakan nilai SpO2 dan tingkat stress juga tetap dibawa. Bisa tersambung baik dengan smartphone Android maupun iOS lewat aplikasi Garmin Connect.

Berbagai gadget yang direkomendasikan ini memberikan kombinasi fitur dan desain yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup perempuan modern. Dengan pilihan dari smartphone stylish hingga tablet untuk produktivitas tinggi, perempuan dapat memilih gadget yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan