Ini fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6

Samsung menghadirkan perangkat tablet premium, Galaxy Tab S6, yang mendukung produktivitas serta dilengkapi dengan S-Pen yang lebih terintegrasi. Berikut ini beberapa fitur unggulan yang dimiliki perangkat Galaxy Tab S6.

S Pen

Aria Rajasa Galaxy Tab S6

Baca juga, Samsung Galaxy Tab S6, kerja gak harus dikantor!

Galaxy Tab S6 hadir bersama S Pen yang kini dapat ditempelkan sekaligus di-charge di balik tablet, tidak perlu khawatir S Pen akan terselip atau hilang. Charge 10 menit cukup untuk memberi tenaga ke S Pen hingga 10 jam.

Dengan koneksi Bluetooth pada S Pen, pengguna dapat mengontrol tablet dari jarak hingga 10 meter. Menjalankan presentasi, mengatur pemutaran video, yang dilakukan berkat fitur Air Action cukup lambaikan S Pen dari dekat tablet.

Pengguna dapat menulis catatan di Samsung Notes sambil menonton video pada saat yang sama transparansi Samsung Notes kini dapat diatur dengan mudah.

Samsung DeX

Samsung DeX juga dibenamkan pada Galaxy Tab S6 untuk memberikan pengalaman menggunakan tablet selayaknya laptop atau PC yang membantu memaksimalkan produktivitas.

Dilengkapi BookCover Keyboard yang dijual terpisah ini memiliki tombol khusus untuk mengakses Samsung DeX dengan cepat, juga trackpad untuk mempermudah bekerja dengan Tab S6. Bila perlu, Tab S6 juga dapat dihubungkan ke monitor melalui kabel HDMI untuk memperluas layar.

Multi Window

Pengguna bisa manfaatkan fitur ini untuk mempermudah multitasking. Satu layar tablet dapat menampilkan dua aplikasi, seperti Gallery, Email, dan Samsung Notes bersama-sama, dengan proporsi layar yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Dual Camera

Perangkat Galaxy Tab hadir dengan dua kamera belakang 13 MP dan 5 MP dengan fitur Ultra Wide Camera. Dilengkapi dengan Adobe Premiere Rush for Samsung, perangkat ini bisa hasilkan video berkualitas studio dengan mudah di Tab S6.

Layar Cerah dan Audio Menakjubkan

Galaxy Tab S6 didukung layar AMOLED 10.5’ resolusi 2560 x 1600 dengan pinggiran tipis. Tablet milik Samsung ini memiliki rasio layar 16:10 dengan layar yang lebih lebar.

Samsung Galaxy Tab S6 juga memiliki pengeras suara premium dengan quad speaker dari AKG untuk suara yang lebih keras dan jernih.

Desain Stylish

Tab S6 berdesain stylish dan tipis, dengan ketebala hanya 5.7mm. Hadir dalam 3 warna memukau yaitu Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray yang dilengkapi dengan warna S Pen yang sesuai.

Performa Tangguh

Baterai berkapasitas 7.040 mAh dengan teknologi fast charging yang dapat bertahan hingga 15 jam. Dengan prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB dan memori internal 128GB hingga dilengkapi optical fingerprint scanner untuk keamanan data penggunanya.

Galaxy Tab S6 kini telah tersedia di toko elektronik dan online channel di Indonesia yang dibanderol seharga Rp 11.999 juta. Samsung memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019 berupa ekstra cashback Rp 600 ribu saat membeli Tab S6 bersama dengan Bookcover Keyboard seharga Rp 2.199 juta.

Khusus untuk pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh Galaxy Tab S6 dengan harga 3 jutaan melalui paket bundling XL Prioritas Shopping Points.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.