Perangkat Foldable Apple Bakal Hadir Antara 2026-2027

0
perangkat Foldable Apple

Gadgetdiva.id — Apple dikabarkan tengah membesut ponsel lipat berukuran 7-8 inci. Perangkat foldable Apple ini diperkirakan bakal hadir di tahun 2026 atau 2027.

Laporan tersebut disampaikan dari salah satu sumber di Korea. Kemungkinkan, perangkat foldable Apple ini ialah iPad Mini dengan ukuran layar internal sebesar 7-8 inci.

Kendati demikian, spesifikasi dan kareakterisitknya belum terungkap. Selain perangkat foldable Apple, perusahaan juga dikabarkan tengah dalam tahap pengujian untuk perangkat iPad Mini generasi terbaru dengan layar OLED.

Perangkat Foldable Apple dalam Waktu Dekat

Apple dilaporkan tengah bersiap untuk mengenalkan layar OLED pada lini iPad Pro di akhir tahun 2024. iPad Mini OLED diperkirakan belum akan diluncurkan sebelum tahun depan.

Baik Samsung Display dan LG Display telah memberi contoh kepada perusahaan untuk layar perangkat foldable Apple. Masing-masing membawa rentang ukuran antara 6 dan 7 inci. Kini, perusahaan tengah membuat perangkat dengan ukuran layar yang lebih besar unntuk perangkat foldable pertamanya.

perangkat Foldable Apple

Kendati demikian, jika atau ketika Apple memutuskan untuk melakukan hal ini, kemungkinan besar perusahaan akan memesan panel Samung Display terlebih dahulu. Mengingat pengalamannya yang luas dalam memasok panel foldable yang luas dalam memasok panel foldable pada Samsung Electronics.

LG Display kemungkinan akan memulai produksi massa panel foldable untuk Apple setahun setelah Samsung. Hal ini mungkin terjadi jika Apple menggunakan strategi dua pemasok.

Di tahun 2028, Apple mungkin saja akan meluncurkan produk foldable berukuran 20,25 inci pada lini seri iPad atau Mac. Panel tersebut mungkin saja dapat digunakan untuk layar foldable-nya. Demikian laporan yang disampaikan oleh GSMArena.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan