ENTERKOMPUTER Kenalkan PC EK GAMING Battle Star RACE dan Battle Moonz Race

0
EnterKomputer

Gadgetdiva.id – EK Gaming sebagai Product unggulan dari EnterKomputer dengan bangga memperkenalkan PC EK GAMING Battle Star RACE dan Battle Moonz Race, khusus untuk para penggemar simulator balap, dan EK TRADE CandleChart, yang memenuhi kebutuhan generasi muda yang terjun ke dunia crypto dan saham.

EK Gaming dengan bangga memperkenalkan PC EK GAMING BATTLESTAR RACE, sebuah PC gaming canggih yang dirancang untuk pengalaman simulator balap terbaik yang ditenagai processor Intel I5 12400F, didukung dengan RTX 3060, Motherboard B660M dari ASUS, dan didukung dengan kapasitas penyimpanan SSD 1TB dan RAM 32GB (2x16GB).

PC ini juga telah didukung dengan gaming monitor ultra wide curved dan gaming gears berupa RIG Simulator serta Steering wheel dan shifter yang akan menambahkan kesan yang lebih nyata saat bermain race simulator. PC EK GAMING BATTLE STAR RACE ini dibanderol dengan harga RP 34jt-an saja.

EnterKomputer

Selain EK GAMING Battle Star Race, terdapat pula PC Simulator khusus untuk entry level yang tidak harus menguras kantong yakni EK GAMING Battle Moonz dengan harga Rp 15 jt saja sudah bisa membawa pulang PC Gaming khusus simulator dengan spesifikasi Processor Ryzen 5 5600, didukung dengan VGA Radeon RX 6600, Motherboard B550M dari Asus, SSD 500GB, RAM 16GB (2x8GB).

PC ini juga dilengkapi dengan peralatan simulator khusus mulai dari RIG yang bisa digunakan dengan kursi gaming yang sudah dipunyai oleh customer sampai dengan steering wheel dan juga shifter sehingga membuat pengalaman balap terasa lebih nyata dengan fitur tambahan dan komponen yang ditingkatkan.

“Dengan diluncurkan nya PC EK GAMING BATTLE RACE (BattleStar dan BattleMoon), merupakan jawaban dari kami untuk para pecinta Game khususnya gaming simulator dalam meningkatkan sensasi balap mereka. Kami menyediakan paket PC komprehensif yang memenuhi kebutuhan pengguna baik yang pemula (entry level) maupun Tingkat Profesional (Professional Player),” ungkap Octavia, Marcomm EnterKomputer.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan pasar, EnterKomputer memperkenalkan paketan PC baru yakni EK TRADE CandleChart, solusi PC yang canggih untuk generasi muda yang sedang terjun ke dunia crypto dan saham. PC ini sudah ditenagai oleh processor Intel i5 12400F, motherboard Maxsun B760M, VGA Card dari Nvidia GTX 1650.

EnterKomputer

Terdapat pula kapasitas penyimpanan yang mumpuni untuk kebutuhan crypto dan trading dengan SSD 500GB dan RAM 16GB (2X8GB). Dengan harga yang bersaing yakni Rp. 11.350.000 saja dan sudah termasuk dua monitor, produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu muda yang mencari pengalaman trading yang lancar dan efisien.

“Seiring kemajuan teknologi terus merambah pada sektor keuangan, EK TRADE CandleChart mengatasi kebutuhan para kalangan muda dengan sistem yang powerful untuk analisis pasar crypto dan trading yang mereka lakukan,” ungkap Octavia Marcomm di EnterKomputer.

Ketiga produk, PC EK GAMING BATTLESTAR RACE, PC EK GAMING BATTLEMOONZ RACE dan EK TRADE CandleChart, kini sudah tersedia dan dapat dibeli melalui website resmi dan juga e-commerce. 

EnterKomputer tetap berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif dan imersif, kualitas serta pelayanannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan baik gaming, pekerjaan, sekolah maupun trading. Peluncuran lini produk ini memperkuat posisi EnterKomputer sebagai Retail PC terbaik di industri ini. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan