Oppo bakal tingkatkan sistem ColorOS 7 pada seri Reno2 F

2

Oppo kabarnya akan menghadirkan peningkatan ColorOS7 pada perangkat Reno2 F dengan basis Android 10. ColorOS7 ini menampilkanda sisi tampilan yang lebih moderen, simpel dan ramah pengguna sehingga lebih mudah dioperasikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada bocoran gambar yang beredar pada ColorOS 7, Oppo mulai mengintegrasikan huruf Oppo sans menjadi huruf utama yang digunakan. Selain itu, Oppo memposisikan kembali sinyal operator seluler dan wifi yang terletak di sebelah kanan sebelum indikator baterai.

Untuk fitur Smart sidebar pada ColorOS 7 juga mulai dapat menjalankan fitur aplikasi yang dapat berjalan diatas aplikasi lain, sebelumnya pada ColorOS 6, jika aplikasi pada smart sidebar diaktifkan maka akan tampil dalam mode penuh.

Baca juga, Oppo resmi luncurkan lini seri Reno 2 terbaru di Jakarta

ColorOS 7 dibuat diatas basis Android 10, yang artinya secara langsung akan mendukung fitur dark mode. Diperkirakan Oppo Reno2 F akan mendapatkan peningkatan ColorOS 7 pada kuartal pertama 2020. .

Perangkat Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inci, dengan resolusi 2340×1080, dan rasio layar ke body mencapai 91,1%, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Generasi ke-5. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi fitur VOOC Flash Charge 3.0 dengan kemampuan memperpanjang daya tahan baterai hingga 4.000 mAh.

Kebebasan sudut pandang yang ditawarkan perangkat ini melalui keberadaan 4 kamera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa sudut lebar 119°, 2MP lensa monokromatik dan 2MP lensa portrait.

Saat ini, perangkat Oppo Reno2 F dalam masa pemesanan hingga 17 Oktober mendatang. Perangkat ini dapat dipesan melalui situs e-commerce secara daring atau gerai – gerai penjualan luring Oppo.

Reno2 F akan dijual perdana pada tanggal 18 Oktober 2019 dengan varian warna Lake Green dan Sky White. Perangkat yang memiliki konfigurasi 8GB RAM dan 128GB Internal ini dijual dengan harga Rp. 5.399 juta rupiah.

Oppo Reno 2 juga memiliki varian warna Luminous Black dan Sunset Pink dengan kapasitas 8GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 256GB dapat dipesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, yang dibanderol harga Rp 7.999 juta.

Selama persediaan masih ada, konsumen yang melakukan pemesanan perangkat ini akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Oppo Enco Q1 senilai Rp. 1,5 juta rupiah.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan