Terungkap Spesifikasi Vivo Pad 3, Bawa Teknologi Pengisian Daya 66W

0
Vivo Pad 3

Gadgetdiva.id — Vivo Pad 3 dikabarkan telah menerima sertifikasi 3C di China beserta dengan bocoran spesifikasinya. Tablet ini disebut bakal mengusung teknologi pengisian daya 66W.

Dengan memperoleh sertifikasi 3C ini, Vivo Pad 3 mengisyaratkan bahwa tablet ini akan segera diluncurkan. Perangkat tersebut terdaftar dalam nomor model PA2473.

Menurut daftar sertifikasi yang dikutip dari Gizmochina, tablet ini akan mendukung teknologi pengisian daya cepat 66W. Namun, tidak disebutkan adanya dukungan konektivitas seluler, fitur yang biasanya disertakan dalam sertifikasi 3C.

Meski begitu, hanya ada sedikit informasi yang beredar terkait Vivo Pad 3. Kemungkinan perangkat akan tersedia secara eksklusif dalam varian Wi-Fi Only.

Laporan awal menunjukkan bahwa tablet ini akan mengusung layar berjenis panel LCD dengan ukuran 13 inci dan teknologi resolusi 3K. Tak hanya itu, Vivo Pad 3 kemungkinan akan dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9300. Kendati, spesifikasi lainnya masih dirahasiakan untuk saat ini.

Diperkirakan Vivo Pad 3 akan meluncur pada bulan Maret. Peluncurannya akan turut disertai dengan perilisan produk vivo lainnya.

Ada rumor bahwa Vivo akan mengungkap Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro, serta smartphone Vivo X100s bersamaan dengan Vivo Pad 3. Untuk diketahui, X Fold 3 telah menerima persetujuan dari platform sertifikasi radio China.

Selain itu, iQOO juga dikabarkan akan meluncurkan tablet yang disertai dengan pengisian daya cepat 44W. Perangkat ini dinamakan iQOO Pad Air.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan