Intip Bocoran Sensor Kamera di OPPO Reno 12 Series

0
OPPO Reno 12 Series

Gadgetdiva.id — Bocoran singkat terkait spesifikasi OPPO Reno 12 Series. Salah satunya ialah konfigurasi kamera yang akan diusungnya.

Bocoran OPPO Reno 12 Series tersebut diungkap oleh pengguna Weibo yang dilansir dari Gizmochina. Informasi tersebut disampaikannya pada pekan lalu.

Berdasarkan informasi tersebut, OPPO Reno 12 Series bakal membawa peningkatan dari sisi kamera. Perangkat disebut bakal menggunakan sensor kamera Sony dengan kapabilitas fotografi yang mumpuni.

OPPO Reno 12 Series

Peningkatan tersebut disertai dengan kualitas hasil foto yang baik. Diperkirakan bahwa OPPO Reno 12 Series akan membawa tiga konfigurasi kamera 50MP dengan OIS, dual kamera 8MP dan kamera selfie 5MP.

Kemudian, dari sisi performanya, OPPO Reno 12 series akan mengusung chipset MediaTek MTK 24M. Chipset tersebut disertai dengan RAM 12GB dan ROM 256GB.

Di sisi layar, Reno 12 Series ankan mengusung panel OLED dengan ukuran 6.7 inci FHD dan teknologi 120Hz. Layarnya tersebut didesain melengkung 4-sided berbahan kaca. Plus, baterai sebesar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 67W.

Sementara, untuk OPPO Reno 12 Pro, diperkirakan bakal menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200. Untuk kameranya, perangkat bakal mengusung kamera 50MP dengan optical zoom 2x, dua kamera 8MP dan kamera selfie 50MP dengan fitur autofocus. Sementara, baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 67W.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan