Gadget

Hari Gini Ada Smartphone di Bawah 1 Juta? Ada realme Note 50

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Di tengah gempuran pasar smartphone premium, tidak banyak vendor yang menjual smartphone di bawah 1 juta. Namun realme Note 50 tiba-tiba hadir dengan menawarkan diri dengan harga Rp999.000.

Sejatinya, harga realme Note 50 dibanderol dengan harga Rp1.299.000. Namun untuk pemesanan awal, harga spesial mulai dari Rp999.000 untuk varian memori 4GB+4GB*|64GB dan Rp1.399.000 untuk 4GB+4GB*|128GB. Harga spesial ini dapat didapatkan oleh para pelanggan pada periode Flash Sale tanggal 25 Februari 2024.

ZTE Libero Flip, Ponsel Lipat Termurah di Pasar

Smartphone entry level dengan harga terjangkau sekali ini tidak kaleng-kaleng. Meski harganya murah, spesifikasinya tidak murahan. Mulai dari tahan debu dan percikan air melalui teknologi IP54, RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB, serta baterai 5000 mAh.

realme note 50realme Note 50 dibanderol hanya Rp999.000.

realme Note 50 menghadirkan keandalan dan daya tahan yang unggul dibandingkan kompetitor lain di segmennya. Walaupun hadir di segmen harga sejutaan, ponsel sudah dilengkapi dengan IP54 Dust and Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan smartphone ini di berbagai situasi dan kondisi. Note 50 juga menghadirkan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

Tidak hanya pada sektor perangkat keras, tim R&D realme juga menaruh perhatian lebih pada sisi perangkat lunak untuk smartphone ini dengan menjamin pengalaman yang mulus dan tanpa hambatan pada Note 50 hingga 48 bulan lamanya. Selain itu, ponsel ini menawarkan masa pakai baterai yang unggul. Setelah 1200 siklus pengisian, baterai di smartphone ini masih bisa mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya. Dihitung dengan satu kali cas per hari, maka realme Note 50 dapat digunakan dengan tenang selama tiga tahun. Berbagai hal tersebut membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang panjang.

Performa di Segmen Harga Entry-level realme Note 50

realme Note 50 menghadirkan prosesor powerful di kelasnya, yakni UNISOC T612 octa-core dengan skor benchmark AnTuTu 245.343. Berbeda dari kompetitor lain di kelasnya, smartphone ini memimpin dalam kinerja gaming yang unggul dan kecepatan peluncuran aplikasi, sehingga anak muda dapat merasakan kelancaran saat menggunakan smartphone ini. Dipasangkan dengan RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu memori microSD hingga 2TB, realme Note 50 memastikan penggunaan sehari-hari yang lancar dan ruang penyimpanan melimpah. Performa terdepannya, dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, memungkinkan pemutaran musik terus menerus hingga 106 jam, memberikan jaminan pemakaian yang tahan lama.

realme note 50

Tampilan Mewah dan Bobot yang Ringan

realme Note 50 menghadirkan tampilan mewah dengan mengadopsi desain penutup belakang two-tone dan tepi siku-siku yang modis. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Sky Blue dan Midnight Black yang memberikan keseimbangan antara dinamisme dan kesederhanaan.

Walau kompetitor lain di segmen harganya identik dengan smartphone yang tebal dan berat, realme Note 50 memastikan kenyamanan pengguna dengan menghadirkan ketipisan 7,99mm, menjadikan smartphone ini memiliki bodi yang paling ramping di segmennya. Smartphone ini juga memiliki bobot yang ringan dengan 186g, membuatnya nyaman baik saat digenggam maupun saat digunakan untuk berbagai keperluan.

realme Note 50 dilengkapi dengan layar HD 6,74 inci yang mendukung kecepatan refresh rate tinggi 90Hz dan kecepatan touch-sampling hingga 180Hz untuk tampilan yang mulus dan respon sentuhan yang halus, cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna. Layar ini juga mendukung tampilan gamut warna 83% (NTSC) yang terdepan di kelasnya, dengan kecerahan puncak hingga 560 nits, memberikan efek layar yang jernih dan cerah walaupun di bawah sinar matahari dan cocok untuk digunakan saat berada di luar ruangan.

Fitur Unggulan realme Note 50

Tidak hanya unggul dalam hal kualitas, daya tahan, serta, performa, realme Note 50 juga menghadirkan rangkaian fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. realme Note 50 menghadirkan fitur Mini Capsule yang inovatif untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti penggunaan data, status pengisian daya, dan penghitungan langkah, menampilkan berbagai informasi bagi para pengguna dalam bentuk animasi. realme Note 50 juga unggul dalam penerimaan sinyal, dengan desain antena pintar di bagian atas dan bawah, memastikan konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat. Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengenalan sidik jari samping untuk membuka kunci layar yang nyaman dan cepat.

Dual Camera dengan AI

realme Note 50 menghadirkan high-definition AI Dual Camera dengan konfigurasi kamera utama 13 megapiksel yang dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna. Kamera ini mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dll., untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

iPhone Rajai Pasar Smartphone Global di Q4 2023, Susul Samsung
Gadget

iPhone Rajai Pasar Smartphone Global di Q4 2023, Susul Samsung

Gadgetdiva.id — Apple berhasil menduduki tujuh posisi teratas dalam daftar Best Selling Sma..

ZTE Libero Flip, Ponsel Lipat Termurah di Pasar
Gadget

ZTE Libero Flip, Ponsel Lipat Termurah di Pasar

Gadgetdiva.id — ZTE resmi telah memiliki smartphone lipat alias foldable miliknya sendiri. ..

Dua Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus G14 dan Zephyrus G16 Siap Masuk Indonesia
Gadget

Dua Laptop Gaming ASUS ROG Zephyrus G14 dan Zephyrus G16 Siap Masuk Indonesia

Gadgetdiva.id — ASUS Indonesia tengah bersiap memboyong dua laptop terbarunya dari lini ser..

realme 12+ 5G Dibekali Sensor Sony dan SuperOIS
Gadget

realme 12+ 5G Dibekali Sensor Sony dan SuperOIS

Gadgetdiva.id — realme 12 Series akan meluncur di Indonesia. Salah satu yang dibawa adalah ..


;